Follow Us

Jessica Eks Girls' Generation Ungkap Bakal Merilis Lagu Baru Tahun Ini

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 25 September 2021 | 14:15
Jessica Jung
Instagram/ @jessica.syj

Jessica Jung

HAI-Online.com - Penyanyi sekaligus eks anggota Girls' Generation, Jessica Jung mengatakan, dia akan segera merilis lagu barunya. Lagu ini hadir sebagai rangkaian perilisan album barunya.

Baca Juga: Nevermind Nirvana di Mata Corey Taylor: Itu Album Hard-Punk-Fusion-Pop Terbaik Sepanjang Masa

Selama wawancara baru-baru ini dengan CNBC, idol K-pop itu mengungkapkan bahwa dia akan merilis beberapa single tahun ini, sebelum merilis album solo terbaru.

Menurutnya proyek musik tersebut telah dikerjakannya untuk beberapa waktu kedepan dimulai dari sekarang. Tetapi, proyek tersebut sempat terhenti lantaran adanya pandemi COVID-19.

“Yah ada beberapa hal yang harus ditahan. Aku sedang mengerjakan lagu baru dan ingin merilis album, tetapi harus ditunda untuk sementara waktu sekarang ini,” kata Jessica.

“Tapi aku akan merilis beberapa single sepanjang tahunini dan itu akan menghasilkan sebuah album. Jadi, ya, aku terus-menerus mengerjakan proyek musikku belakangan ini,” tambahnya.

Penyanyi itu kemudian mengonfirmasi bakalan ada musim kedua acara reality show-nya dengan bintang K-pop Krystal yang berjudul Jessica & Krystal. Dia mengatakan saat ini acara tersebut masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Bahas Debut Solonya: Ini Sudah Waktunya Bagiku untuk Bersinar

Serial ini akan tayang di Lifetime Korea pada 28 September 2021. Mengenai acaranya tersebut, dia merasa menyenangkan bekerja dengan Krystal.

Selain itu, Jessica juga berbicara tentang keputusannya kembali ke Korea Selatan dan berencana membuka toko pertamanya di Seoul untuk merek fashion miliknya, Blanc & Eclare.

“Dulu aku selalu bepergian dan aku cuma kembali sebentar ke Korea untuk mengemasi barang-barang milikku dan kemudian pergi lagi. Tapi sekarang aku di sini (Korea) dalam waktu yang lama," katanya.

Sementara itu, pada awal tahun ini, Jessica telah merilis lagu baru berjudul 'Can't Sleep'. Lagu tersebut merupakan rilisan pertama musisi itu dalam dua tahun terakhir, sejak kolaborasinya dengan rapper Korea Giriboy untuk 'Call Me Before You Sleep' pada tahun 2019. (*)

Baca Juga: James Corden Tuai Hujatan Para ARMY Usai Komentari BTS di Sidang PBB

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest