Follow Us

Optimisme Terbaru dari NaFF lewat Album Terbaru 'Redup Terang'

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 September 2021 | 17:05
NaFF, 2021
Press

NaFF, 2021

HAI-Online.com - Masa-masa kejayaan pop sendu dengan elemen yang Indonesia banget telah kita rayakan di awal tahun 2000-an lalu.

Rekam jejak tersebut tentu sangatlah indah untuk sebagian besar orang. Untuk menikmati melankolia di tengah keterpurukan demi hadirkan optimisme yang baru.

Salah satu aktor utama (grup musik) di gelombang musik tersebut adalah NaFF, yang dikenal dengan tembang keputusasaan-nya pada masa jatuh cinta.

Baca Juga: Erix Soekamti Ajak Musisi Rekaman Outdoor, Iwan Fals dan Fourtwnty Menikmati Bikin Lagu Dadakan di Alam

Kini grup musik asal Bandung tersebut telah resmi hadirkan memori indah tersebut lewat album terbarunya yang berjudul 'Redup Terang'.

Album 'Redup Terang' yag berisikan 11 trek ini melengkapi serangkaian single seperti 'Sakit Tapi Tidak Berdarah', 'Menualah Denganku', dan 'Pulang' yang telah dirilis sebelumnya.

Baca Juga: Kembali Nge-galau Bareng NaFF di Single Baru'Sakit Tapi Tidak Berdarah'

Untuk lengkapi hadirnya album penuh yang rilis 24 September kemarin, sebuah single pamungkas berjudul 'Terus Berlari' telah dirilis demi hadirkan optimisme yang paling segar dari NaFF yang telah berkarir selama 22 tahun.

Tonton video klip 'Terus Berlari' di bawah:

Kini dihuni oleh Arda (vokalis), Ade (Gitar), Odeu (Bass) dan Hilal (Drum), NaFF hadirkan 2 tema besar yang diangkat melalui album ini. Dengan "redup" sebagai sayatan dan "terang" untuk harapannya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Ripped Jeans Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

“Terang begitu lekat dengan harapan, notasi yang cerah, penuh senyum dan optimisme. Lagu-lagu di dalam barisan Redup adalah saat kita untuk memaafkan semua hal buruk yang sudah terjadi,” lengkap Arda dalam rilis pers.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest