Follow Us

Anaknya Thom Yorke Sama 'Anehnya' Kayak Bokapnya, Single Barunya Aja Kelam Banget

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 26 September 2021 | 11:15
Noah Yorke alias Alec Owen
Bandcamp/Alec Owen

Noah Yorke alias Alec Owen

HAI-Online.com - Buat para angkatan lawas yang masa remajanya mengidolakan sosok Thom Yorke dan Radiohead-nya, kayaknya kalian harus udah semakin sadar kalo emang kalian adalah senior lewat berita ini.

Noah - bukan Ariel dkk - alias anak dari Thom Yorke baru aja ngerilis single terbarunya nih dengan judul ‘Trying Too Hard (Lullaby)’.

Baca Juga: Chris Pratt Isi Suara Super Mario, Penggemar Nintendo Komplain karena Belum Tahu Tujuan Film Animasi Ini Dibuat!

Sebenernya ini bukan pertama kalinya seorang Noah Yorke bikin sebuah lagu. Tahun lalu doi bahkan sempet ngerilis album solo berjudul 'L.E.T.H.A.L' make nama panggung Alec Owen.

Persis seperti Thom, Noah pun juga berhasil bikin aura musik yang gelap dan kayak judulnya "lullaby", lagu ini bakal ngebius (bikin tidur) siapa pun yang ngedengerinnya. Seratus persen ngawang.

Lewat karya terbarunya ini bahkan Noah juga dapet endorsement langsung dari kompatriot bokapnya di Radiohead, Johnny Greenwood.

Baca Juga: Ngomongin Soal Arti Cinta, Ahmad Dhani: Semua Udah Ada di Lagu yang Gue Buat

"Gila ini musik keren banget - pertama kali dengerin dan gue langsung bangga banget dengan apa yang Noah lakukan," cuit Johhny Greenwood di akun Twitter-nya sembari ngeshare tautan lagu milik Noah tersebut.

Dengan vibe yang hampir serupa dengan karya bokapnya di Radiohead - terutama di album In Rainbow - Noah Yorke jadi makin ngebuktiin kalo bakat yang turun dari DNA emang nggak bisa bohong, fren.

Penasaran kan sama lagunya? Coba deh lo dengerin di bawah, gelap abis.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest