Follow Us

ONE OK ROCK Siap Rilis Film Dokumenter Flip A Coin di Netflix yang Tayang Oktober

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 23 September 2021 | 18:00
ONE OK ROCK
AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm

ONE OK ROCK

HAI-Online.com – Kuarter rock asal Jepang, ONE OK ROCK akhirnya mengumumkan film dokumenter mereka sendiri melalui akun media sosialnya pada Rabu (22/9/2021).

Film dokumenter ini dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada Oktober mendatang,

Dokumenter ini sendiri bakal mengisahkan perjuangan Taka, Toru, Ryota, Tomoya dan para kru dalam gimana tetap bisa bertahan di tengah situasi pandemi.

Penonton bakal diajak lebih dekat melihat persiapan konser livestream tanpa penonton pertama mereka pada 2020 lalu yang ternyata nggak semudah kedengarannya.

Baca Juga: 5 Fun Facts Yang Perlo Lo Tau Soal Single 'Renegades' ONE OK ROCK

Film dokumenter ini memuat kumpulan footage para personel menghadapi situasi yang nggak mereka prediksi sebelumnya.

Baca Juga: Intip Nih Aksi Taka One OK Rock Nyanyikan Lagu Lewis Capaldi

ONE OK ROCK memang memutuskan untuk menggelar konser secara virtual di Zozo Marine Stadium, Chiba, Jepang pada 11 Oktober 2020 lalu.

Konser virtual yang tayang di seluruh dunia via livestreaming tersebut menjadi penampilan pertama mereka semenjak pandemi Covid-19 berlangsung.

Sementara tahun 2021 sendiri menjadi penanda peralihan Taka dkk ke manajemen mereka sendiri, 110969 setelah melepaskan diri dari Amuse, Inc.

Lewat lembaran baru ini, ON OK ROCK merilis dua single yang menjadi soundtrack film ‘Rurouni Kenshin: Final’, yakni ‘Renegades’ dan ‘Broken Heart of Gold’, masing-masing pada April dan Mei lalu.

Buat kamu yang nggak sabar nonton, film dokumenter ONE OK ROCK ‘Flip A Coin’ ini bisa kamu saksikan di platform Netflix pada 21 Oktober 2021 mendatang. Sebelum nonton, simak dulu nih trailernya, sob!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest