Follow Us

5 Rekomendasi Crewneck Washed Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Ferry Budi Saputra - Kamis, 16 September 2021 | 19:10
Crewneck Washed Life for Today
Instagram/ Life for Today

Crewneck Washed Life for Today

HAI-Online.com - Lo lagi nyari crewneck buatan brand lokal tapi dengan desain yang beda? Nah kalo iya pas banget nih karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi crewneck dengan motif seperti dicuci atau washed.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Crewneck Brand Lokal Warna Cokelat di Bawah 200 Ribu

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan crewneck washed, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi 5 model aja nih buat lo.

Langsung aja dicek nih 5 rekomendasi dari HAI mengenai crewneck washed brand lokal yang dijual dengan harga yang terjangkau di kantong.

1. Gozeal

Crewneck Washed Gozeal
Instagram/ Gozeal

Crewneck Washed Gozeal

Gozeal merupakan brand lokal Indonesia yang menjual berbagai macam model crewneck. Nah, kalo lo nyari yang motif washed, ada nih rekomendasinya yaitu model Gozeal Crewneck Logo Washed. Crewneck ini berbahan dasar katun yang pastinya nyaman ketika dipakai.

Untuk desainnya begitu simpel full warna abu-abu tanpa ada gambar apapun. Hanya ada logo di bagian depannya yang dibuat dengan cara bordir. Untuk crewneck ini tersedia ukuran S hingga XL. Jika lo ingin membelinya, produk ini diijual dengan harga Rp300.000.

Baca Juga: Setelah 2 Dekade di Warner Bros, Christopher Nolan Dibuat Kesal Sampai Mau Garap Film Sains bareng Universal

2. BMCO

Crewneck Washed BMCO
Shopee.co.id/ BMCO

Crewneck Washed BMCO

BMCO merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion termasuk crewneck. Untuk crewneck bermotif washed, brand ini juga menjualnya yaitu ada model BMCO Crewneck Leitura Washed.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular