Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Navy Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Jumat, 13 Agustus 2021 | 19:10
Jaket Varsity Warna Navy SCVLGARD
Shopee.co.id/ SCVLGARD

Jaket Varsity Warna Navy SCVLGARD

HAI-Online.com - Buat kamu para cowok ada beberapa jaket varsity buatan brand lokal berwarna navy yang keren nih buat dipakai sehari-hari. Intip nih rekomendasi dari HAI berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sandal Outdoor Brand Lokal Warna Hitam Harga 200 Ribuan

Seperti diketahui banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket varsity warna navy yang punya desain keren dan harganya juga terjangkau. Tapi, untuk rekomendasi kali ini, HAI cuma bakal kasih 5 model aja nih.

Nah, langsung aja cek 5 rekomendasi jaket varsity warna navy buatan brand lokal yang dijual dengan harga terjangkau di bawah ini.

1. Cosmic Clothes

Jaket Varsity Warna Navy Cosmic Clothes
Shopee.co.id/ Cosmic Clothes

Jaket Varsity Warna Navy Cosmic Clothes

Cosmic Clothes merupakan brand lokal asal Bandung yang menjual berbagai produk fashion. Jika mencari varsity warna navy tentu brand ini juga memilikinya yaitu model Cosmic Jacket Curates Navy. Jaket ini terbuat dari bahan yang nyaman untuk digunakan dalam aktivitas apapun.

Jaket ini terlihat memiliki desain yang keren, karena ada gambar singa di bagian belakangnya disertai dengan tulisan-tulisan. Untuk gambar dan tulisan di jaket ini semuanya merupakan bordiran. Untuk bisa mendapatkan jaket varsity ini kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp240.000.

2. Steigen

Jaket Varsity Warna Navy Steigen
Instagram/ Steigen

Jaket Varsity Warna Navy Steigen

Steigen merupakan brand lokal asal Bandung yang juga menjual varsity warna navy dengan harga terjangkau yaitu ada model Varsity Jacket Navy. Jaket ini terbuat dari bahan fleece untuk bagian bodynya, sedangkan bagian lengan terbuat dari kulit sintetis.

Selain memiliki dua kantong pada bagian depan, jaket ini juga memiliki satu kantong di bagian dalam. Varsity ini memiliki desain simpel, pada bagian depan dada hanya ada tulisan S yang besar. Untuk jaket ini tersedia ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp249.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest