Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Ripped Denim Brand Lokal Harga di Bawah 400 Ribu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 18 Agustus 2021 | 19:05
Jaket Ripped Denim Barley Division
Instagram/ Barley Division

Jaket Ripped Denim Barley Division

HAI-Online.com - Buat kamu yang lagi nyari jaket ripped denim, kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian yang harganya terjangkau di bawah 400 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal Keren di Bawah 400 Ribu

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket ripped denim dengan desain keren dan berkualitas.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi jaket ripped denim yang harganya terjangkau di bawah 400 ribu, langsung aja yuk cek di bawah ini.

1. Papago

Jaket Ripped Denim Papago
Instagram/ Papago

Jaket Ripped Denim Papago

Papago merupakan brand lokal asal Indonesia yang memiliki banyak model jaket denim. Tapi, ada nih satu yang keren yaitu model Ripped Bio. Jaket ini terbuat dari bahan denim yang lembut dan tebal, serta tak mudah robek.

Selain itu, desainnya juga terlihat simpel tidak ada gambar yang mencolok, terdapat juga corak robekan yang keren. Buat para cowok jaket ini cocok dipakai saat berkendara maupun travelling. Jaket Ripped Bio tersedia ukuran M hingga XL dan dijual seharga Rp250.000.

2. Barley Division

Jaket Ripped Denim Barley Division
Instagram/ Barley Division

Jaket Ripped Denim Barley Division

Barley Division menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk jaket denim. Salah satu jaket denim yang jadi rekomendasi dari brand ini yaitu Suave Blue Denim Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan denim yang cukup kuat dan tidak mudah sobek.

Selain itu, uniknya dari jaket ini memiliki corak seperti disobek di beberapa bagiannya menjadikan jaket ini terlihat lebih estetik. Desainnya cukup simpel juga, nggak ada gambar yang menonjol di jaket ini. Untuk mendapatkannya kalian hanya harus merogoh kocek Rp225.000 dan tersedia ukuran S hingga XXL.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest