Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

Ferry Budi Saputra - Jumat, 06 Agustus 2021 | 09:00
Jaket Varsity Warna Merah SCVLGARD
Shopee.co.id/ SCVLGARD

Jaket Varsity Warna Merah SCVLGARD

HAI-Online.com - Kalian lagi nyari jaket varsity buatan brand lokal berwarna merah? Pas banget nih, karean pada artikel kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hijau Desain Keren

Sebenarnya banyak brand lokal yang menyediakan jaket varsity warna merah, tetapi kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih untuk kalian.

Nah, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi jaket varsity warna merah buatan brand lokal yang dijual dengan harga yang terjangkau.

1. Anom Official

Jaket Varsity Warna Merah Anom Official
Instagram/ @anomofficial.id

Jaket Varsity Warna Merah Anom Official

Anom merupakan brand lokal yang menyediakan banyak model jaket varsity. Nah, jika kalian mau cari yang berwarna merah dan punya desain keren maka brand ini juga memilikinya. Salah satunya model Back To The Roots V2. Jaket ini terbuat dari bahan katun dan lengan dari bahan kulit sintetis.

Jaket ini memiliki dua kantong di bagian depan dan terdapat gambar Hanoman di belakangnya serta ada beberapa tulisan yang dibuat dengan cara dibordir. Jika ingin membeli jaket varsity ini maka kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp425.000.

2. Weedspecker

Jaket Varsity Warna Merah Weedspecker
Shopee.co.id/ Weedspecker

Jaket Varsity Warna Merah Weedspecker

Weedspecker merupakan brand lokal yang menjual berbagai produk fashion. Jika mencari varsity warna merah tentu brand ini juga memilikinya yaitu salah satunya model Varsity NB 1. Jaket ini terbuat dari bahan suede untuk bagian bodynya, sedangkan bagian lengan terbuat dari kulit sintetis.

Diadopsi dari gaya street style, jaket ini terlihat memiliki desain yang simpel. Terdapat gambar bola basket besar di bagian belakang dengan tulisan Society Weeds. Untuk jaket ini tersedia ukuran S hingga XL dan dijual seharga Rp400.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest