Follow Us

HAI Demos: Pembuktian Jujur dan Magis dari Seorang Axel Gulla

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 15 September 2021 | 21:10
Axel Gulla
Axel Gulla

Axel Gulla

HAI-Online.com - Nggak ada yang dapat menyanggah kalo deretan musisi dan grup musik asal Indonesia sangatlah berkualitas.

Nggak cuma di Pulau Jawa doang pastinya, HAI Demos udah sering banget nemuin permata keren yang berkilauan juga di wilayah Tengah dan Timur Indonesia.

Meski kebanyakan masih berkutat pada elemen musik keras yang serba ngebut, nggak jarang juga saya menemukan beberapa warna unik yang penting untuk disajikan di wilayah ini.

Baca Juga: Sebelum Bikin Padi, Ternyata Piyu Pernah Gabung Ari Lasso dan Wawan Juniarso di Band Outsiders

Adalah Axel Gulla, seorang musisi independen yang banyak memainkan elemen cult a la anak muda dunia maya - of course, he is one of that kind bedroom musician - but seriously mate, he's hella good.

Berkecimpung di sektor perekaman dan penulisan lagu mandiri sejak tahun 2017, Axel Gulla memunculkan sebuah riak cantik di musik Nusantara.

Meskipun sepertinya Axel Gulla sama sekali nggak peduli sih dengan unsur kedaerahan tersebut, toh rangkaian single seperti 'Seashore Painter', 'Run Baby Run', 'I Love You So' juga sangat mumpuni untuk masuk ke daftar putar resmi di pemutar musik digital mana pun.

Yang terbaru, doi juga baru saja menelurkan single 'Why so Ordinary' di tengah bulan lalu (18 Agustus) yang sukses berat.

Baca Juga: Pertama Kali Bikin Materi Demo di Kamar, Dewa 19 Diomel Tetangganya

Bahkat untuk ngegarap video klip terbarunya tersebut, Axel juga rela jauh-jauh pergi ke London dan ngerekam seluruh footage-nya secara DIY.

Tonton deh video klip 'Why so Ordinary' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest