Follow Us

Florence Pugh dan Harry Styles Bakal Adu Peran di Film Don't Worry Darling

Ferry Budi Saputra - Rabu, 15 September 2021 | 10:05
Florence Pugh
NME

Florence Pugh

HAI-Online.com - Bocoran dari film terbaru Olivia Wilde berjudul Don't Worry Darling yang dibintangi Florence Pugh dan Harry Styles sudah keluar.

Baca Juga: Perankan Aretha Franklin di 'Respect', Jennifer Hudson Dipilih Langsung Mendiang Musisi

Melalui film barunya, Olivia Wilde menyajikan sebuah film bergenre thriller psikologis yang berlatar di California tahun 1950-an.

Melalui media sosialnya, dia membagikan klip pertama film tersebut pada Senin (13/9/2021). Dalam keterangannya, film tersebut akan rilis pada 23 September 2022.

Film Don't Worry Darling dibintangi oleh Florence Pugh sebagai Alice, seorang ibu rumah tangga yang mulai mempertanyakan kehidupannya sendiri dan Harry Styles berperan sebagai suaminya, Jack.

Baca Juga: Jamie Foxx Komentari Comeback-nya di Film Spider-Man: No Way Home

Selain Florence Pugh dan Harry Styles, film ini juga akan dibintangi oleh Chris Pine, Gemma Chan, Nick Kroll, KiKi Layne dan Douglas Smith.

Selain itu, Olivia Wilde pernah membagikan gambar pertama Florence Pugh dalam film barunya tersebut pada awal tahun ini. Dia juga mendedikasikan postingan tersebut untuk Harry Styles yang juga dipujinya atas rasa kemanusiaannya.

“Fakta yang harus diketahui kebanyakan aktor cowok nggak mau memainkan peran pendukung dalam film yang dipimpin seorang wanita,” tulisnya dalam postingan yang memperlihatkan foto aktor tersebut.

Dia menambahkan, “Sangat sulit untuk menemukan aktor yang membiarkan seorang wanita menjadi pemeran utama. Harry Styles 'Jack'. Dia bukan hanya menikmati kesempatan untuk memungkinkan Florence Pugh menjadi pusat perhatian sebagai 'Alice' kami, tetapi dia juga memperlihatkan setiap adegan dengan rasa kemanusiaan yang bernuansa," ujarnya.

Film Don't Worry Darling yang disutradarai oleh Olivia Wilde dan ditulis oleh Katie Silberman ini bakal dirilis di bioskop pada 23 September 2022. (*)

Baca Juga: Kisahkan Blip Endgame sampai Bertemu Kate Bishop, Serial Hawkeye Bakal Tayang di Disney+ Mulai November 2021

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest