Follow Us

Pernah Lukai 3 Orang Dalam Sehari Syuting Film, Gerard Butler: Gue Mulai Berpikir untuk Pensiun

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 15:15
Gerard Butler
YouTube/ Movieclips Trailer

Gerard Butler

HAI-Online.com - Aktor ternama, Gerard Butler, mengaku pernah melukai tiga orang dalam satu hari saat syuting film aksi terbarunya CopShop.

Baca Juga: Intip Nih Penampakan Kostum Baru Aquaman untuk Film Sekuelnya, Makin Gahar!

Menurut aktor yang juga bermain dalam film 300, dia melakukan adegan aksinya sendiri saat syuting film CopShop. Tetapi, aksinya malah membawa malapetaka bagi para pemeran film tersebut.

Dia mengatakan biasanya dia sangat jarang melukai seorang rekan kerjanya pas lagi syuting. Gerard Butler berpikir pada saat syuting CopShop, dia sedang bernasib buruk makanya bisa melukai pemeran yang lain.

“Gue berkelahi dengan seorang stuntman dan dia membenturkan kepalanya ke loker sehingga membuat kepalanya bocor,” kata Gerard Butler kepada Metro menjelaskan insiden pertama dari syuting film CopShop.

Dia menuturkan insiden kedua terjadi kepada stuntman lain yang kepalanya juga mengalami bocor. Namun, kali ini stuntmant itu bergerak untuk menghindari serangan dari Gerard Butler dan membuatnya membenturkan kepala ke sebuah pilar.

Baca Juga: Simak Nih Cuplikan Trailer Live-Action Serial Animasi ‘Rick and Morty’

Kemudian yang ketiga, aktor tersebut secara nggak sengaja menembak perut lawan mainnya Ryan O'Nan dengan pistol kejut.

“Ryan memiliki perut yang cukup besar. Dia harus menambah berat badan untuk perannya di film itu. Jadi pad yang dimiliki pistol kejut itu mengenai perutnya yang menonjol dan gue menembaknya," ungkap Gerard Butler.

Menanggapi kejadian yang sangat sial di lokasi syuting CopShop, "Gue mulai berpikir untuk pensiun," ujarnya.

Sementara itu, pada bulan Agustus lalu, Gerard Butler mengajukan gugatan terhadap perusahaan produksi Nu Image dan Millennium Films, yang menuduh mereka berutang kepadanya terkait keuntungan film Olympus Has Fallen (2013).

Laporan Deadline menyebut produser film diduga menghasilkan puluhan juta dolar dari film Olympus Has Fallen, tetapi menolak untuk membayar Butler sepeser pun dari keuntungan yang telah dijanjikan kepadanya.

Baca Juga: Ayah Amy Winehouse Nggak Beri Izin Film Biografi Anaknya Gara-gara Hal Ini

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest