Follow Us

The Undertaker dan The New Day Bakal Main di Film Horror Terbaru 'Escape The Undertaker'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 10 September 2021 | 18:05
The Undertaker
wrestlngnews.co

The Undertaker

HAI-Online.com - Netflix telah menandatangani kontrak dengan beberapa bintang WWE seperti The Undertaker dan The New Day untuk film horor terbaru.

Baca Juga: Trailer Pertama 'The Matrix Resurrections' Dirilis, Trinity Bakal Muncul Kembali

Film yang berjudul Escape The Undertaker, dijadwalkan rilis pada Halloween. Hal ini juga telah telah dikonfirmasi oleh platform streaming tersebut.

Film Escape The Undertaker ini juga akan menampilkan The New Day, tim WWE yang terdiri dari Big E, Xavier Woods dan Kofi Kingston, bersama sosok terkenal Mark Calaway.

Sinopsis resmi untuk film tersebut yaitu, “The Undertaker telah memasang jebakan untuk The New Day di rumahnya. Mereka tak mengetahui kalau Mansion The Undertaker adalah rumah berhantu yang ekstrem, penuh dengan tantangan supernatural.

Terserah penonton untuk memutuskan nasib ketiga orang malang ini yang mencoba bertahan dari kemarahan The Undertaker," tulis sinopsis tersebut.

Seperti diketahui Undertaker terakhir kali tampil di ring WWE pada November 2020, untuk pertarungan terakhirnya melawan AJ Styles dalam Boneyard Match sebagai bagian dari WrestleMania 36.

Baca Juga: Pernah Lukai 3 Orang Dalam Sehari Syuting Film, Gerard Butler: Gue Mulai Berpikir untuk Pensiun

Mengenai film tersebut, bintang itu mengonfirmasi melalui Twitternya pada Selasa (7/9/2021), bakal hadir di film Netflix tersebut.

"Hati-hati pintu mana yang lo ketuk... lo nggak pernah tahu sosok siapa yang ada dibaliknya!," cuitnya di Twitter.

Sebelumnya, WWE dan Netflix sudah mengumumkan kerjasamanya dua tahun lalu untuk mengerjakan berbagai proyek termasuk film layar lebar. Pertama kali mereka merilis film keluarga The Main Event pada April 2020.

Program Netflix Halloween yang akan datang juga mencakup season ketiga 'You', yang akan tayang perdana di platform tersebut pada 15 Oktober 2021.

Untuk film Escape The Undertaker dijadwalkan akan hadir di Netflix pada 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Blue's Clues Ramai di Twitter, Steve Bruce Ungkap Alasannya Cabut dari Acara Itu

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest