Follow Us

Chris Martin Ngaku Pernah Makan Magic Mushroom Buat Cari Inspirasi

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 10 September 2021 | 19:05
Chris Martin
Digital Spy

Chris Martin

HAI-Online.com - Kalian pasti inget kan sama campaign untuk album baru Coldplay kemarin yang berhubungan dengan alam semesta dan ruang angkasa?

Banyak yang nggak menyangka kalo Coldplay bisa seabsurd itu untuk bikin proyek yang berhubungan dengan alam semesta.

Baca Juga: Coldplay Umumkan Proyek Baru 'Alien Radio' Lewat Klip Misterius

Tapi nampaknya, ada peran substansi psikedelia yang sedikit banyak cukup terlibat dan memberikan banyak inspirasi untuk ini fren; terutama ke sang vokalis, Chris Martin.

Meski udah lama banget dan cuma sekali, Chris Martin ngaku kalo doi ternyata pernah nyobain kekuatan eksploratif dari jamur ajaib ini.

Baca Juga: Cerita Dave Grohl Muda yang Pernah Mabok Jamur saat Perayaan Natal

Kabar ini dibocorkannya saat ngobrol bareng di episode baru podcast milik komedian Pete Holmes, You Made It Weird.

Pentolan band alternatif asal Inggris ini terang-terangan kalo dirinya cuma sekali nyobain substansi psikedelik tersebut karena penasaran.

"Gue pernah cobain substansi psikedelia sekali doang, magic mushroom. Jujur enak dan gue menikmati banget. Bahkan itu kayak membantu untuk ngejawab rasa penasaran gue terhadap alam semesta, karena semuanya nampak begitu nyata," jelas Chris Martin menceritakan pengalaman lucid-nya.

"Karena emang gue nggak terlalu suka obat-obatan dan alkohol, itu ngerusak inspirasi pas bikin lagu. Mungkin emang sebagian orang bakal nggak setuju dengan ini, tapi dua substansi itu emang nggak bisa bekerja di badan gue," tambahnya.

Tapi setelahnya, Chris Martin juga menuturkan kalo pasca pengalaman pertamanya tersebut, doi nggak bakal nyobain makan lagi setelahnya.

Baca Juga: Ada Dua Lagu Baru, Ini Daftar Lagu Album kompilasi MAMAMOO ‘I Say MAMAMOO: The Best’

Bahkan, untuk merekomendasi siapa pun yang pengen dapet pengalaman serupa, Chris Martin ngasih rekomendasi berupa, 'Music for Psychedelic Therapy' milik musisi elektronik Jon Hopkins.

"Sebenernya untuk dapetin pengalaman yang surreal tersebut lo nggak perlu-perlu banget untuk konsumsi substansi psikedelia apa pun sih," jelasnya sembari menegaskan kalo dirinya bukanlah penyalahguna apalagi pecandu dari substansi tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular