Follow Us

Vokalis Coldplay Hibur Penggemar dengan Nyanyi di Live Instagram

Annisa Putri Salsabila - Rabu, 18 Maret 2020 | 18:21
Chris Martin hibur penggemarnya di live instagram miliknya
youtube.com

Chris Martin hibur penggemarnya di live instagram miliknya

Hai-Online.com - Chris Martin, vokalis band Coldplay ngebawain lagu klasik milik Coldplay dan David Bowie “live on mars” di live streaming instagramnya, Selasa (17/3/2020) kemarin.

Dalam live-nya itu, Chris Martin mengadakan sesi live streaming spesial dari rumah pribadinya kemarin, persis seperti yang dilakukan semua orang di dunia yang kini mengisolasi diri dari wabah corona.

Martin menyampaikan ke followernya di sesi live streaming tersebut, kalo dia dan member lain dari band-nya sebenernya pengen barengan ngehibur penggemarnya, tapi mereka semua lagi stuck alias terjebak di beberapa negara masing-masing dan nggak bisa kemana-mana.

Baca Juga: Racikan Hand Sanitizer Buatan Sendiri yang Salah Prosedur Bisa Timbulkan Masalah

Menyuarakan kampanye “Together at Home”, dalam sesi live streaming selama 30 menit itu, Martin ngebawain beberapa lagu-lagu coldplay hasil dari request follower dan ngajak ngobrol sambil mainin pianonya. Hmm berasa akrab banget nih sama bang Martin hehe

Lagu pada sesi itu, Martin ngebawain lagu ‘A Sky Full of Stars’ dengan gitar akustik, sebelum lanjut ke lagu klasik coldplay selanjutnya yaitu ‘Trouble’ dan ‘Viva La Vida’.

Lalu, Dia pun menawarkan sebuah tutorial dari David Bowie pada saat memainkan lagu ‘Life on Mars’ di alat instrumen piano.

Selagi berbincang dengan fans saat itu, Martin juga nyeritain tentang Global Citizen Charity yang dimana dia tergabung dalam badan tersebut, menggaris bawahi kepentingan tentang kemiskinan dan ketidaksetaraan masyarakat di dunia. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest