Follow Us

Chris Martin Sebut Game of Thrones Jadi Inspirasi Album Baru Coldplay

HAI Internship - Kamis, 07 November 2019 | 13:50
Coldplay akan merilis album baru.
AMA2015/WireImage

Coldplay akan merilis album baru.

HAI-Online.com - Para penggemar Coldplay saat ini memang tengah berbahagia. Pasalnya, penantian terhadap album terbaru dari band asal London ini bakal segera berakhir.

Seperti yang kita tahu, Coldpay bakal meluncurkan album gandanya bertajuk "Everyday Life" pada 22 November mendatang. Sebelymnya pada 24 Oktober, mereka juga sudah merilis dua single yaitu "Orphans" dan "Arabesque" yang nantinya juga ada di album.

Kedua single tersebut pun disambut baik oleh para penggemarnya. Terlebih, Coldplay memang sudah empat tahun nggak mengeluarkan album sejak "'A Head Full of Dreams" di tahun 2015.

Baca Juga: Ada Bom di Lokasi Syuting The Eternals, Angelina Jolie dan Richard Madden Dievakuasi

Nah, melansir dari NME, ternyata album kedelapan ini terinpirasi dari serial televisi HBO yang populer, yaitu "Game of Thrones"

"Ini sangat Game of Thrones, musik yang kami buat saat ini sangat alami, nggak banyak glamor, sangat liar dan itu cara baik untuk menyampaikan ke pendengar,” ungkap sang vokalis, Chris Martin.

Dalam wawancaranya bersama DJ Jamie Theakston dan Amanda Holden, Chris juga mengatakan kalau album barunya ini bakal menjadi suara yang baru bagi Band nya. Sementara itu, secara garis besar "Everyday Life" juga tercipta dari situasi politik di dunia saat ini dan rutinas sehari-hari."Setiap hari itu hebat dan setiap hari juga menyebalkan. Tapi ini semacam sebuah kebebasan. Ada begitu banyak hal tentang kehidupan yang terjadi di dunia ini. Album ini adalah reaksi kami terhadap persepsi negatif yang ada di mana-mana," jelas Chris

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest