Follow Us

Lana Del Rey Bocorin Tanggal Rilis Album 'Blue Banisters' Plus Rilis Video Klip Lagu Barunya, 'ARCADIA'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 September 2021 | 19:35
Lana Del Rey di video klip 'ARCADIA'
YouTube/ Lana Del Rey

Lana Del Rey di video klip 'ARCADIA'

HAI-Online.com - Lana Del Rey akhirnya mengungkapkan tanggal rilis untuk album barunya yang akan datang, 'Blue Banisters'. Dia juga merilis video klip lagu terbarunya 'ARCADIA'.

Baca Juga: Lana Del Rey Resmi Rilis Album Baru 'Chemtrails Over The Country Club'

Album terbarunya 'Blue Banisters' dipastikan bakal dirilis pada 22 Oktober 2021. LP milik Lana Del Rey yang akan datang merupakan lanjutan dari 'Chemtrails Over the Country Club', yang dirilis pada awal tahun ini.

Pelantun 'White Dress' ini telah membagikan preview album barunya pada bulan Mei lalu. Dalam albumnya tersebut bakalan ada tiga lagu baru yaitu 'Blue Banisters', 'Text Book' dan 'Wildflower Wildfire', yang semuanya ditulis oleh penyanyi tersebut dan direkam di Los Angeles.

Selain itu, Lana Del Rey juga telah meluncurkan single barunya, 'ARCADIA', yang ia tulis dan produksi bersama Drew Erickson. Sedangkan, untuk video klipnya disutradarai oleh dia sendiri.

Baca Juga: Google Doodle Beri Penghormatan untuk Mendiang Avicii Peringati Ulang Tahunnya ke-32

'Blue Banisters' terdiri dari 15 lagu yang akan dirilis dalam bentuk CD dan kaset, dengan berbagai format vinyl eksklusif yang dapat dibeli di situs web resmi Lana Del Rey. Berikut ini daftar lagu dari 'Blue Banisters'.

1. ‘Textbook’2. ‘Blue Banisters’3. ‘Arcadia’4. ‘Interlude – The Trio’5. ‘Black Bathing Suit’6. ‘If You Lie Down With Me’7. ‘Beautiful’8. ‘Violets for Roses’9. ‘Dealer’10. ‘Thunder’11. ‘Wildflower Wildfire’12. ‘Nectar of the Gods’13. ‘Living Legend’14. ‘Cherry Blossom’15. ‘Sweet Carolina’

Sementara itu, Lana Del Rey telah mengungkapkan bahwa semisal dia meninggal, dalam wasiatnya ia menuliskan melarang perilisan musik apapun sebagai tanda penghormatan kepergiannya.

Baca Juga: Gitaris Fear Factory Sindir Balik Para Metalhead Munafik yang Nyebut Orang Lain (dan Kourtney Kardashian) Poser

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest