Follow Us

Ceritain Soal Pengalaman Masa Trainee-nya, Taeyeon Ngaku Bosen dan Melelahkan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 08 September 2021 | 16:05
Taeyeon
YouTube/ SMTOWN

Taeyeon

HAI-Online.com - Taeyeon Girls' Generation telah mengungkapkan perasaannya ketika masih menjadi seorang trainee.

Baca Juga: Raih 23 Rekor Dunia, BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

Dalam wawancara dengan ELLE Korea, idol K-pop itu mengingat kembali masa-masanya sebagai trainee dan berbicara mengenai masa sulitnya.

“Pertama kali pas masih trainee aku senang menyanyikan lagu favoritku. Aku senang bernyanyi dan merasa senang melaluinya. Tapi seiring berjalannya waktu, aku pikir standar diriku menjadi lebih tinggi,” kata Taeyeon.

Taeyeon mengatakan dia merupakan tipe orang yang memarahi diri sendiri untuk berusaha lebih keras lagi agar mendapat hasil yang terbaik.

Member Girls' Generation ini juga berbicara tentang kehidupannya yang membosankan sebagai trainee yang cuma fokus beraktivitas pada olahraga, menghadiri kelas dan berlatih untuk debutnya.

Baca Juga: Kolaborasi Sama Taeyeon, Key SHINee Rilis Video Klip Baru 'Hate That…'

“Bohong untuk mengatakan bahwa aku nggak pernah lelah menjalani hari sebagai trainee. Terlepas dari lelahnya diriku, aku memiliki satu tujuan yang jelas yaitu yakin bahwa aku akan menjadi yang terbaik,” kata Taeyeon.

Taeyeon juga mengungkapkan idol itu banyak menggunakan pakaian yang bagus, tetapi sebenarnya mereka semua ingin meninggalkan itu semua dan mencoba untuk istirahat sejenak.

Sementara itu, pada bulan lalu, Taeyeon berkolaborasi dengan Key SHINee di single barunya 'Hate That…' menjelang perilisan mini-albumnya yang akan datang pada bulan September. (*)

Baca Juga: Taeyeon Pernah Pertimbangkan Berhenti dari Dunia Musik Pada 2019

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest