Follow Us

Kibordis Klaxons James Righton Bakal Terlibat di Reunian ABBA

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 07 September 2021 | 18:00
Kibordis Klaxons James Righton bareng personel ABBA, Benny Andersson
Instagram @james__righton

Kibordis Klaxons James Righton bareng personel ABBA, Benny Andersson

HAI-Online.com - Grup pop legendaris ABBA bener-bener memperhatikan seluruh detail terbaik untuk konser reuni mereka nanti.

Betul sekali, nggak lama lalu, mereka baru banget umumkan comeback mereka setelah hampir 40 tahun grup asal Swedia ini nggak aktif.

Baca Juga: ABBA Reunian Setelah 40 Tahun dan Bakal Rilis Album di November

Puncak dari reunian ini, ABBA bakal ngadain konser virtual yang dilangsungkan di Queen Elizabeth Olympic Park, London mulai 27 Mei 2022.

Selain menghadirkan para personel ABBA yang akan ditampilkan dalam wujud avatar, mereka juga akan tampil dengan sebuah band spesial di hadapan 3.000 penonton.

Berkenaan dengan ini, James Righton, pendiri dan kibordis dari unit alt-rock Klaxons, resmi bocorin keterlibatannya dalam band reunian ABBA tersebut.

Selain itu, Righton juga menyatakan kalo grup beranggotakan 10 orang ini bakalan jadi konsep grup musik yang megah banget.

Baca Juga: Park Seo Joon Resmi Main Film The Marvels, Jangan Percaya Rumor Fourth Marvel atau Amadeus Cho Dulu!

Doi membagikan berita gembira ini di akun Instagram-nya kemaren, saat menampakkan dirinya lagi diskusi bareng personel ABBA Benny Andersson di sebuah studio di Swedia.

"Gue bener-bener mengalami saat-saat yang menyenangkan/magis/surreal untuk membantu Benny dan Bjørn menemukan 10 personel untuk reunian ABBA," tulisnya dalam caption foto tersebut.

"Tanpa ragu gue bisa bilang kalo musisi yang telah dikumpulkan untuk proyek ini bakalan jadi grup musik terbaik yang gue pernah terlibat di dalamnya," pungkasnya bersemangat.

Kalo dengan line-up megah seperti deskripsi di atas, kayaknya bukan hanya generasi bokap nyokap kita yang nungguin reunian ABBA.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest