Follow Us

Rayakan Dua Dekade 'Kid A' & 'Amnesiac', Radiohead Rilis Album Spesial 'Kid A Mnesia'

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 08 September 2021 | 19:29
Radiohead
HAI

Radiohead

HAI-Online.com - Bagi para pendengar brit-pop klasik, kalian pasti udah nggak asing lagi dengan dua album ikonik dari Radiohead, 'Kid A' & 'Amnesiac'.

Dirilis berurutan pada tahun 2000 dan 2001, album ini memasuki usia dua dekadenya di tahun ini.

Untuk merayakan usia dua album tersebut, Radiohead resmi umumkan bakal meleburkan keduanya lewat rilisan spesial berjudul 'Kid A Mnesia'.

Baca Juga: Tato Barcode Sertifikat Vaksin Cowok di Yogya Ini Viral, Bakal Jadi Kenang-Kenangan Kalo Pandemi Udahan

Bakal rilis 5 November 2021 nanti via XL Recordings, 'Kid A Mnesia' akan berisikan track-track dari album 'Kid A' dan juga 'Amnesiac'.

Selain itu, Radiohead juga menyiapkan sebuah bonus album berjudul 'Kidamnesiae'. Album bonus ini berisikan materi-materi sisa dari 'Kid A' dan 'Amnesiac' belum pernah dirilis oleh Radiohead sebelumnya.

Baca Juga: Gitaris Fear Factory Sindir Balik Para Metalhead Munafik yang Nyebut Orang Lain (dan Kourtney Kardashian) Poser

Salah satu track tersebut adalah 'If You Say The Word' yang baru saja rilis kemarin (07/09) dan menjadi lagu yang bener-bener baru buat para fans Radiohead. Dengerin nih lagunya di bawah:

Perayaan dua dekade ini bener-bener dimanfaatin Thom Yorke dkk untuk mengenang masa-masa mereka sebagai salah satu ikon brit-pop yang berpengaruh.

Dengan hadirnya rilisan spesial yang berisikan tiga album berbeda ini, kira-kira kalian berharap apa lagi nih dengan Radiohead ke depannya?

Baca Juga: Idap Kanker DBCL Seperti yang Dialami Mark Hoppus, Ari Lasso: Jangan Kasihani Gue

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest