Follow Us

Gitaris Fear Factory Sindir Balik Para Metalhead Munafik yang Nyebut Orang Lain (dan Kourtney Kardashian) Poser

Bagas Rahadian - Rabu, 08 September 2021 | 15:05
Dino Cazares, Kourtney Kardashian
matamatamusik.com

Dino Cazares, Kourtney Kardashian

HAI-Online.com - Dino Cazares, gitaris dan founder band industrial metal Fear Factor, tampak nge-backing Kourtney Kardashian yang bekalangan dilabeli sebagai poser lantaran memakai kaos longsleeve bergambar band death metal Cannibal Corpse.

Salah satu komentar yang bikin rame adalah dari eks vokalis dan founder Cannibal Corpse, Chris Barnes. Dalam tweet yang mengomentari foto Kourtney pakai kaos mantan bandnya, Barnes cuma nulis satu kata: 'Posers'.

Dari kata yang berbentuk jamak aja, kemungkinan Barnes nggak cuma menyebut Kourtney sebagai poser. Tapi juga kekasih Kourtney, Travis Barker, yang di foto tersebut juga kedapetan lagi pakai kaos band punk The Cramps di balik jaketnya.

Dino Cazares sendiri tampak mengkritisi penghakiman sepihak a la Barnes dan sejumlah situs berita metal tersebut dalam sebuah thread di Twitter.

Cazares sendiri tampak nggak terkesan dengan perilaku yang ia sebut sebagai 'hipokrit' dan terlampau nge-judge tersebut.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pakai Kaos Band Dikomen Eks Vokalis Cannibal Corpse: Dasar Poser!

"Emang kita tau dari mana kalo dia bukan seorang penggemar? Mungkin dia udah jadi pendengar death metal sekarang ini?" tulis Barnes.

"Itu sangat close-minded dan menghakimi apa yang ia kenakan. Kalian kan nggak tau persis dia gimana, media juga nggak," lanjutnya dalam tweet berikutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest