Follow Us

Rilis Mini Album ‘Stereotype’, Kali Ini STAYC Bawa Tema Sosial

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 07 September 2021 | 19:30
STAYC comeback lewat mini album 'Stereotype'
Wikimedia

STAYC comeback lewat mini album 'Stereotype'

HAI-Online.com – Girl grup K-Pop STAYC akhirnya kembali merilis lagu terbaru setelah menjalani debutnya pada tahun lalu lewat mini album ‘Stereotype’ yang dirilis pada Senin (6/9/2021) kemarin.

Namun ada yang beda dari lagu girl band pendatang baru ini. Kali ini, lagu-lagu STAYC mengangkat isu sosial dan pesan-pesan kepada anak-anak muda.

"Album single kami sebelumnya berfokus pada siapa STAYC dan apa yang kami bisa lakukan, sementara mini album pertama ini berisi pesan dan tema sosial," ujar Sumin, melansir Soompi pada Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Raih 23 Rekor Dunia, BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

Pada single utama ‘Stereotype’ ini, STAYC nggak cuma mengusung ciri khas enerjik remaja dan di saat yang sama secara tampil dengan lebih anggun.

Selain 'Stereotipe' mereka juga membawa tiga lagu baru dalam mini album ini, yakni 'I'll Be There', 'Slow Down' dan 'Complex'.

Buat kamu yang penasaran, simak nih MV single terbaru STAYC, 'Stereotype'.

Baca Juga: Beyoncé Konfirmasi Lagu Barunya Hadir di Film Serena & Venus Williams

“Rasanya terlalu sia-sia buat menyimpannya sendiri dan kami udah nggak sabar untuk membaginya sesegera mungkin kepada fans," kata Seeun.

Mereka pun cukup pede comeback mereka kali ini bakal sukses.

Member lainnya, Yoon mengatakan, "Produser kami, Black Eyed Pilseung mengarahkan lagu ini dan ngasih warna kami tersendiri. Aku rasa nada vokal di 'Stereotype' keluar dengan sangat baik.

STAYC sendiri beranggotakan enam member, yaitu Sumin, Sieun, Seeun, Isa, Yoon, dan J.

Grup jebolan High Up Entertainment ini memulai debut mereka pada November tahun lalu lewat album single ‘Star to a Young Culture’ yang merupakan kepanjangan dari STAYC itu sendiri. (*)

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Foto Bareng Grimes di Depan Roket SpaceX, Sinyal Akan Collab?

Source : Soompi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest