Follow Us

Parquet Courts Rilis Single 'Plant Life' untuk Umumkan Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 30 Juni 2021 | 13:05
Parquet Courts
Wikimedia

Parquet Courts

HAI-Online.com - Parquet Courts telah mengumumkan cuplikan single baru berjudul 'Plant Life', yang nantinya hanya akan dirilis secara fisik.

Karya improvisasi dari yang panjang dari band asal New York ini telah dimainkan pekan lalu saat mereka memamerkannya di stasiun radio Jepang, FM Karuizawa dalam Dr. Rob's Show. Simak di bawah:

Sebelum pemutaran perdana lagu tersebut, Dr. Rob membagikan berita bahwa band ini akan merilis album baru berjudul 'A Sympathy For Life' yang dijadwalkan rilis 22 Oktober melalui Rough Trade. Belum ada detail lain yang terungkap mengenai album ini.

Baca Juga: Inilah Gejala Kecanduan Bokep yang Wajib Kalian Ketahui, Sob!

Single baru ini nantinya tidak akan dirilis di layanan streaming, dan hanya akan tersedia dalam bentuk vinyl 12 inci, yang sekarang sudah dirilis dan dibeli melalui situs resmi band.

Sisi-B rekaman ini juga akan menampilkan dua remix – satu oleh Yu Su dari Vancouver dan satu lagi oleh Peak Wifi, proyek Austin Brown (vokalis & gitaris Parquet Courts) bersama dengan produser Bryce Hackford. Dengarkan teaser singkatnya di bawah ini:

Baca Juga: Terinspirasi dari Alam, Lorde Ungkap Solar Power Bukan Musik Tentang Perubahan Iklim

"Lagu ini adalah kisahku saat menemukan kembali gairah untuk musik melalui lantai dansa New York City," kata Austin Brown dalam pernyataan.

“Ini adalah penyulingan dari improvisasi 40 menit lebih yang diminta oleh produser Rodaidh McDonald. Setiap part yang kami mainkan menggambarkan suasana hati yang berbeda dari berbagai perspektif dan aspirasi masing-masing. Hal ini tidak hanya membiarkan kita untuk tumbuh sebagai band, tapi juga membentuk sebuah akar yang mendobrak batas kita untuk bermusik."

'A Sympathy For Life' akan menjadi album baru pertama Parquet Courts dalam lebih dari tiga tahun, sebagai lanjutan dari 'Wide Awake!' tahun 2018. Single 'Plant Life' akan menandai musik orisinal baru pertama dari band sejak mereka merilis LP.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest