Follow Us

The Strokes Canggung Terima Grammy Award Pertama Kali dalam Kariernya

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 15 Maret 2021 | 17:14
The Strokes
insagram/thestrokes

The Strokes

HAI-Online.com - The Strokes memenangkan penghargaan Grammy pertama mereka kemarin (14 Maret), memenangkan Album Rock Terbaik untuk 'The New Abnormal'.

Upacara penganugerahaan dilakukan secara daring karena pandemi virus corona dan penerimaan gelar dari band asal New York ini sangat menggambarkan bagaimana perjuangan para pelaku dunia hiburan di era seperti ini.

Ketika pembawa acara upacara pemutaran perdana Jhené Aiko mengumumkan The Strokes sebagai pemenang, kamera langsung ditujukan kepada bassis Nikolai Fraiture, drummer Fab Moretti dan pentolan Julian Casablancas melalui webcam.

Baca Juga: Dari Folk Sampai Rock, Ini 72 Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2021

"Maaf tadi sinyalku terputus, siapa yang menang?" Fraiture bertanya setelah beberapa detik dari ketiga musisi itu berdiri dengan canggung, menatap kamera dalam diam. Ketika Aiko memberi tahu mereka bahwa mereka adalah pemenang, mereka bersorak sorai.

"Wow! Sial, maaf kami tidak bisa mendengar, "kata Casablancas sebelum mulai berterima kasih kepada orang-orang. Fraiture menyemprotkan birnya ke teman-teman bandnya, sebelum Moretti berteriak: "Kami memenangkan Grammy sialan!" Simak video penerimaan gelar The Strokes di bawah:

Penghargaan tersebut merupakan kemenangan Grammy pertama bagi The Strokes dan juga merupakan nominasi pertama mereka pada upacara tahunan tersebut.

Pemenang lain dari upacara pemutaran perdana termasuk Fiona Apple dengan dua kemenangan, dan Megan Thee Stallion, Billie Eilish, Beyoncé, Lady Gaga, Ariana Grande, Kanye West dan lainnya dengan masing-masing satu kemenangan.

Upacara utama telah dimulai pagi hari tadi (15 Maret) pada pukul 07:00 WIB dan dibuka oleh penampilan dari Harry Styles, yang juga dinominasikan dan menang sebagai artis pop solo terbaik di Grammy untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca Juga: 5 Artis Cilik yang Sukses Bertransformasi Menjadi Musisi Keren

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest