Follow Us

Putra Lars Ulrich 'Metallica' Bikin Band Hard Rock Mirip Led Zeppelin

Bagas Rahadian - Kamis, 02 September 2021 | 10:29
Taipei Houston
(photo by Aleyna Dogan via Instagram)

Taipei Houston

HAI-Online.com - Dua anak cowok Lars Ulrich, Myles dan Layne Ulrich, membentuk band bernama Taipei Houston.

Musik yang mereka mainkan di band ini pun condong ke arah 70s hard rock alih-alih heavy metal kayak sang ayah.

Teaser dari single pertama berjudul 'Respecter' yang dipost di Instagram tampak menghadirkan riff hard rock a la Led Zeppelin.

Baca Juga: Kabar Bucek Depp Usai Terdampar di Perairan Bangka Selatan, Survive Ditolong TNI dan Kapal Nelayan!

Myles yang berusia 23 tahun, memainkan drum dengan gaharnya. Sementara si adik Layne bermain bass sambil nyanyi dengan gaya vokal a la glam rock.

Sejauh ini, belum jelas apakah band ini cuma diisi Myles dan Layne macem rock duo Death from Above, atau akan ada tambahan personil.

Berdasarkan sejumlah postingan di akun @taipei_houston, kayaknya sih masih ada hal yang belom mereka ungkap dari band baru ini.

Baca Juga: Eks Band Hardcore Dave Grohl Bakal Rilis Album Lagi Setelah 28 Tahun

Sebelumnya, Myles dan Layne pernah tampil berdua bawain cover versi garage rock dari lagu 'Eleanor Rigby' milik The Beatles pada 2020 lalu.

Belakangan, kita memang kerap disuguhin band baru yang ternyata bentukan para anak rockstar.

Taipei Houston cuma satu contoh. Di sisi lain, anak cowok dari bassist Metallica, Robert Trujillo, bergabung dalam band bernama OTTO yang tampil di Lollapalooza kemarin.

Suspect208,  Personelnya adalah para putra dari Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan Scott Weiland (Stone Temple Pilots).
Istimewa

Suspect208, Personelnya adalah para putra dari Slash (Guns N Roses), Robert Trujillo (Metallica) dan Scott Weiland (Stone Temple Pilots).

Terus ada juga Noah Weiland, anak dari mendiang vokalis grunge Scott Weiland, yang membentuk Blu Weekend bersama si putra bungsu Trujillo. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest