Follow Us

Ringo Starr Rilis Single Pembuka ‘Let’s Change the World’ untuk Buka EP Kedua di Tahun Ini

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 16 Agustus 2021 | 13:00
Ringo Starr
Youtube/ Ringostarr

Ringo Starr

HAI-ONLINE.COM - Pada bulan Maret lalu tepatnya pada tanggal 19, salah satu punggawa dari The Beatles Ringo Starr merilis EP berjudul 'Zoom In' yang mendapat respon cukup variatif.

Belum genap setengah tahun, Ringo sudah mengumumkan kembali untuk merilis EP keduanya di tahun ini dengan judul 'Change The World'.

Baca Juga: Arctic Monkeys Kegep Rekaman Album Baru di Sebuah Pantai, Kapan Dirilis?

Sama seperti EP 'Zoon In' sebelumnya, Ringo merekam seluruh materi EP terbarunya ini di studio miliknya bernama Roccabella West. Diketahui, Ringo juga mengundang beberapa teman spesial untuk berkolaborasi dalam EP ini.

Menjelaskan intensi bermusiknya pada NME, Ringo kemudian berujar, "Sebelumnya saya telah menetapkan kalo saya cuma akan merilis EP untuk saat ini. EP 'Change The World akan jadi berikutnya," ujarnya.

"Sungguh keberkahan tersendiri di situasi seperti ini untuk memiliki studio di rumah dan bisa berkolaborasi dengan banyak musisi keren, beberapa dari mereka tentu pernah kerja bareng dengan saya sebelumnya dan beberapa adalah teman baruku," lengkap Ringo menjelaskan tentang kolaboratornya di EP terbaru ini.

EP 'Change The World' akan berisikan empat lagu yang dibuka oleh sebuah single berjudul 'Let’s Change the World', yang secara spesial ditulis oleh personel Toto, Joseph Williams dan Steve Lukather. Keduanya juga turut tampil di track ini.

Baca Juga: Dikritik Karena Gonta-Ganti Genre, Machine Gun Kelly: Mending Kalian Diem Deh

Dengarkan 'Let’s Change the World' di bawah:

Semenjak bersolo karir, Ringo Starr tercatat telah merilis 20 album penuh secara mandiri. Di luar itu, EP 'Change The World' akan menjadi EP ketiganya sejak yang pertama, '4-Starr Collection' irilis pada tahun 1995.

EP ‘Change the World’ akan dijadwalkan rilis pada 24 September, tersedia dalam bentuk CD, kaset, dan digital.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular