Follow Us

Ringo Starr Undang Semua Orang Sebarkan Damai dan Cinta di Hari Ultah ke-81

Ferry Budi Saputra - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:13
Ringo Starr
Youtube/ Ringostarr

Ringo Starr

HAI-Online.com - Ringo Starr akan merayakan ulang tahunnya yang ke-81 pada Juli 2021. Dia mengundang semua orang untuk menyebarkan kedamaian dan cinta pada hari ulang tahunnya itu.

Baca Juga: Bassist New Order Peter Hook Lelang Ratusan Memorabilianya di New Order & Joy Division

Undangan itu hadir sebagai bagian dari inisiatifnya yang bertajuk 'Peace and Love', sebuah tradisi yang dia mulai pada 7 Juli 2008 yang bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya ke-68.

Ditanya oleh seorang jurnalis apa yang dia inginkan untuk ulang tahunnya, "Peace and Love," jawabnya.

Sejak saat itu, dia mengundang semua orang di mana saja untuk berpikir, mengatakan, atau memposting #peaceandlove pada siang hari waktu setempat setiap tanggal 7 Juli. Hal itu dimaksudkan untuk memenuhi keinginan ulang tahunnya dan menyebarkan ke seluruh dunia tentang damai dan cinta.

Pada Senin (28/6/2021), Ringo Starr membagikan pesan video melalui Youtube, “Aku mengundang semua orang yang ingin bergabung dalam perayaan damai dan cinta untuk ulang tahunku pada siang hari di mana pun kamu berada, 7-7-21,” katanya.

Baca Juga: Simak Penampilan Akustik Rich Brian, NIKI, & Warren Hue Bawakan Single Hit 'California'

“Kamu bisa mempostingnya, kamu bisa mengatakannya, kamu bahkan bisa memikirkannya tetapi akan sangat keren jika kamu mengungkapkan 'Peace and Love' pada siang hari di hari ulang tahunku. Jadi mari kita sebarkan kedamaian dan cinta di hari ulang tahunku, ayolah semua orang!," ucapnya.

Biasanya di hari ulang tahunnya, Starr bertemu dengan para penggemar di mana pun dia berada. Ini adalah tradisi yang dimulai pada 7 Juli 2008 ketika dia berkumpul dengan penggemar dan teman-temannya di depan Hard Rock Café di Chicago. Di sana, dia membagikan kue dan bergabung dengan kerumunan untuk menyebarkan "Peace and Love" tepat pada siang hari.

Pada tahun lalu, pandemi mencegah acara tatap muka dan Starr malah memindahkan perayaan itu secara online. Dia menjadi tuan rumah 'Ringo's Big Birthday Show', yang menampilkan beberapa penampilan unik oleh Starr, Paul McCartney, Joe Walsh, Ben Harper dan Dave Grohl, Sheryl Crow, Gary Clark Jr, Sheila E, dan lainnya.

Pada tahun 2019 ada lebih dari 30 acara Peace And Love di negara-negara seluruh dunia. Detail tentang pertemuan regional tahun 2021 mengenai acara ini, yang akan diselenggarakan oleh penggemar baik secara langsung maupun di Zoom dapat kalian cek di halaman Facebook Ringo Starr di sini.

Baca Juga: Proyek Bon Iver dan Aaron 'The National' Siap Rilis Album Kedua, Ada Kolaborasi Bareng Taylor Swift

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest