Follow Us

Dikritik Karena Gonta-Ganti Genre, Machine Gun Kelly: Mending Kalian Diem Deh

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 15 Agustus 2021 | 12:08
Machine Gun Kelly
CREDIT: Press

Machine Gun Kelly

HAI-ONLINE.COM - Produktivitas seorang penulis lagu dan musisi emang ditentukan banget dari referensi yang jadi patokan buat mereka. Kadang terpaku pada satu batas tertentu, tapi nggak jarang juga musisi yang bener-bener mencari dan mengeksplorasi apa yang mereka pengen - keduanya tentu juga memiliki potensi keberhasilan dan kegagalan yang sama.

Baca Juga: James Gunn Ungkap Ada Satu Karakter di Film 'Suicide Squad' yang Nggak Jadi Dibunuhnya

Bagi seorang Machine Gun Kelly - yang terbilang sangat produktif - eksplorasi dan pencarian atas gaya bermusik nampaknya sudah menjadi SOP wajib buat dia untuk bikin lagu.

Beberapa hari lalu, doi baru banget ngumumin kolaborasinya yang kesekian bareng Travis Barker lewat single 'Papercuts' yang juga jadi opener buat albumnya yang akan datang 'Born with Horns'.

Baca Juga: Machine Gun Kelly Koleb Lagi Bareng Travis Barker di Album Baru, Tapi Belum Tentu Pop Punk Katanya

Simak 'Papercuts' di bawah:

Ya udah bisa ditebak, tentu saja rilisnya lagu ini mengundang banyak komentar dan reaksi warganet. Pada lagu ini, MGK dan Travis emang banyak bermain-main dengan vibe pop punk banget, malah untuk single ini doi keliatan lebih ngerock.

Warganet menganggap kalo Machine Gun Kelly bukanlah sosok musisi yang konsisten dan kerap hinggap sana-sini di genre tertentu.

Baca Juga: Tips dari Iwan Fals Buat Jadi 'Musisi Yang Baik' dan Punya Orisinalitas

Menanggapi hal ini, Machine Gun Kelly pun dengan kesal membagikan sebuah video pernyataan di TikTok dan Instagram Stories-nya.

Dari nada dan kata-kata yang dikeluarain, MGK kayaknya emang udah pusing sama komentar nggak membangun dari warganet tersebut. Liat deh di bawah:

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular