Follow Us

Arctic Monkeys Kegep Rekaman Album Baru di Sebuah Pantai, Kapan Dirilis?

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:05
Arctic Monkeys dengan Peter Harrison, chef dan pemilik venue di Pantai Suffolk, tempat Arctic Monkeys merekam album baru mereka.
Peter Harrison / Instagram @crispygeniusfish

Arctic Monkeys dengan Peter Harrison, chef dan pemilik venue di Pantai Suffolk, tempat Arctic Monkeys merekam album baru mereka.

HAI-ONLINE.COM - Lama nggak kedengeran kabarnya, Arctic Monkeys akhirnya ngasih isyarat dan kabar buat album baru yang ditunggu-tunggu banget sama para penggemar mereka.

Menurut situs Butley Priory, sebuah venue tenang yang hanya berjarak dua jam dari London di area pantai Suffolk, grup tersebut lagi fokus merekam album ketujuh mereka antara bulan Juni dan Juli.

Baca Juga: 10 Band dan Musisi Yang Bikin Festival Musiknya Sendiri

“Kami kedatangan sebuah band yang tinggal bersama kami selama sebulan terakhir untuk merekam album,” merujuk pada keterangan di situs web venue terkait.

"Para musisi biasanya menyukai akustik [tatanan suara yang dipengaruhi oleh kondisi ruangan dan gelombang udara sekitar] di Aula Besar dan Ruang Gambar milik kami, yang emang punya langit-langit dan kubah besar," ujar keterangan venue tersebut.

"Biasanya kami menyirami dan merawat taman kami diiringi dengan suara megah dari bass, drum, dan piano yang menembus pintu terbuka, sangat menyenangkan. Terima kasih, Arctic Monkeys," lengkapnya.

Baca Juga: Phoebe Bridgers Cover 'Nothing Else Matters' Metallica Jadi Lebih Muram & Gelap

Sebuah posting lebih lanjut tentang kabar ini kemudian muncul di Instagram yang dapat kalian lihat di bawah.

Dalam salah satu postingan di atas dapat terlihat ada sosok empat personel Arctic Monkeys yang sedang berpose bersama Peter Harrison, seorang chef dan pemilik dari venue keren tersebut.

Baca Juga: Pay Burman Ceritain Perbedaan Industri Musik Dulu dan Sekarang, Sebut Orang Dulu Hebatnya Begini

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular