Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:30
Jaket Varsity Warna Hitam Eternalworks
Instagram Eternalworks

Jaket Varsity Warna Hitam Eternalworks

HAI-Online.com - Buat kamu yang ingin membeli jaket varsity buatan brand lokal berwarna hitam, tapi susah mencarinya, tenang aja nih. Pada artikel kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Varsity Brand Lokal Warna Merah Harga Terjangkau

Begitu banyak brand lokal yang menjual jaket varsity warna hitam kok, tetapi untuk kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja yang dirasa memiliki desain yang keren dan yang pasti harganya terjangkau

Nah, langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi jaket varsity warna hitam buatan brand lokal yang dijual dengan harga 300 ribuan.

1. Sainangel

Jaket Varsity Warna Hitam Sainangel
Shopee.co.id/ Sainangel

Jaket Varsity Warna Hitam Sainangel

Sainangel merupakan brand lokal yang menjual berbagai macam produk fashion. Untuk rekomendasi jaket varsity dari brand lokal ini yaitu ada model Varsity Priority Jacket. Jaket varsity ini terbuat dari bahan fleece yang nyaman digunakan dan lengannya dari oscar ferrari kulit sintetis.

Selain itu, terdapat dua kantong di bagian depannya. Untuk jaket ini menggunakan full bordir yang pastinya keren. Tersedia dalam ukuran M hingga XL. Jika ingin membeli jaket ini, maka harus menyiapkan uang sebesar Rp337.500.

2. Westbrook Originals

Jaket Varsity Warna Hitam Westbrookoriginals
Instagram Westbrookoriginals

Jaket Varsity Warna Hitam Westbrookoriginals

Westbrook Originals merupakan brand lokal Indonesia yang menjual berbagai produk fashion. Jika mencari varsity warna hitam dengan desain keren brand ini juga memilikinya yaitu salah satunya model Wolfgang Varsity Jacket.

Jaket ini terbuat dari bahan fleece untuk bagian bodynya, sedangkan bagian lengan terbuat dari bahan katun, memiliki dua kantong pada bagian depan. Varsity ini memiliki desain simpel dan bagian depan dada kiri terdapat sablon bergambar serigala yang keren. Untuk jaket ini tersedia ukuran M hingga XXL dan dijual seharga Rp350.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest