Follow Us

5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Warna Hitam Harga 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Selasa, 08 Juni 2021 | 16:30
Coach Jaket Warna Hitam Berak
Shopee.co.id/ Berak

Coach Jaket Warna Hitam Berak

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari coach jaket brand lokal warna hitam? Pas banget nih, pada artikel kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian coach jaket tapi yang dijual kisaran harga 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Marun dengan Harga Terjangkau

Sebenarnya ada banyak brand lokal yang menjual coach jaket warna hitam dengan harga kisaran 300 ribuan.

Tapi, kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja nih buat kalian tentang coach jaket brand lokal warna htam dengan harga hanya 300 ribuan. Langsung aja dicek di bawah ini.

1. HSCO

Coach Jaket Warna Hitam HSCO
Instagram/ HSCO

Coach Jaket Warna Hitam HSCO

HSCO merupakan brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk coach jaket warna hitam yang dijual dengan harga 300 ribuan. Salah satu modelnya yaitu HSCO Coach Jacket Purity.

Jaket ini terbuat dari bahan taslan yang membuatnya tahan air dan nyaman untuk digunakan. Terdapat saku di bagian samping, tali di bagian bawah dan tulisan besar di bagian belakangnya. Untuk ukurannya tersedia S hingga XXL dan untuk harga hanya dibanderol Rp320.000.

2. Goodwind

Coach Jaket Warna Hitam Goodwind
Instagram/ Goodwind.jkt

Coach Jaket Warna Hitam Goodwind

Goodwind merupakan brand lokal yang juga menyediakan coach jaket warna hitam dengan harga 300 ribuan yaitu model Good Crus. Jaket ini mampu menahan angin dan terbuat dari bahan taslan.

Memiliki kancing snap button sehingga mudah untuk dikenakan bagi penggunanya. Pada bagian belakang terdapat tulisan "Naik Motor Cari Angin" yang dibuat dengan screen printing. Tersedia ukuran S hingga XXL dan dijual dengan harga Rp365.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest