Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Denim Brand Lokal Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 19:00
Jaket Denim Barley Division
Instagram/ Barley Division

Jaket Denim Barley Division

HAI-Online.com - Ada beberapa jaket denim brand lokal yang keren dan berkualitas buat kalian para cowok nih. Kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian yang harganya di bawah 300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal Keren di Bawah 400 Ribu

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket denim cowok yang kualitasnya nggak kalah sama brand luar.

Nah, langsung aja dicek di bawah ini 5 rekomendasi jaket denim keren yang harganya di bawah 300 ribu.

1. Eternalworks

Jaket Denim Eternalworks
Shopee.co.id/ Eternalworks

Jaket Denim Eternalworks

Eternalworks merupakan brand lokal yang memiliki banyak model jaket denim. Salah satu jaket denim milik Fosarte yang jadi rekomendasi buat kalian yaitu model Oscar Blue Indigo Trucker Denim Jacket. Jaket ini terbuat dari bahan denim wash 14 oz dan dilengkapi 4 kantong pada bagian depan serta 2 kantong di bagian dalammnya.

Selain itu, jaket denim ini memiliki desain yang simpel sehingga buat kalian yang suka tanpa gambar, jaket ini cocok buat kalian miliki. Untuk sizenya tersedia S hingga XL. Harga jaket ini dibanderol Rp197.560.

2. Barley Division

Jaket Denim Barley Division
Instagram/ Barley Division

Jaket Denim Barley Division

Barley Division menyediakan berbagai macam produk fashion, termasuk jaket denim. Salah satu jaket denim yang jadi rekomendasi dari brand ini yaitu ada Braun Bluewash Denim. Jaket ini terbuat dari bahan denim yang cukup kuat dan tidak mudah sobek. Selain itu, desainnya juga terbilang simple tidak ada gambar yang mencolok.

Jaket ini dilengkapi 4 kantong pada bagian depannya untuk menaruh berbagai macam barang. Tersedia ukuran S hingga XXL. Untuk mendapatkannya kalian hanya harus merogoh kocek Rp245.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest