Follow Us

Alami Cedera Ringan di Tangan, Isyana Sarasvati Nggak Risau dengan Karir Musiknya

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 10 Agustus 2021 | 11:35
Isyana Sarasvati alami cedera ringan di jari-jari tangan kirinya
Instagram / @isyanasarasvati

Isyana Sarasvati alami cedera ringan di jari-jari tangan kirinya

HAI-Online.com - Kabar cukup buruk datang melalui penyanyi/pencipta lagu Isyana Sarasvati yang alami cedera ringan di jari-jari tangannya.

Nggak membeberkan penyebab pasti cedera di jari tangannya ini, Isyana tuliskan pesan ini di akun Instagram-nya dengan tuliskan serangkaian pesan.

Baca Juga: Heboh BTS Berbahasa Indonesia, Bilang Kangen ke Penggemar dan Ditungguin Pas Hari Proklamasi RI

“Inilah hidup. Selalu dipertemukan cerita tak terduga yang membuat kita kembali disadarkan untuk bersyukur akan hal-hal kecil yang kerap terlupakan.

"Dari kejadian ini, aku diingatkan lagi dan lagi bahwa kehilangan itu tak kenal waktu dan tempat, bisa kapan saja, dimana saja, apa saja, dan siapa saja; orang terdekat kita maupun diri kita sendiri,” tulisnya di awal paragraf pada caption di postingan tersebut.

Baca Juga: Gokil, Pakaian Dinas DPRD Kota Tangerang Bakal Pake Louis Vuitton, Anggaran Tembus Rp675 Juta

Kejadian ini tentu juga sempat membuat penyanyi yang telah berkolaborasi bareng DeadSquad ini cukup down dan terpuruk. Bahkan doi juga sempet mikir macem-macem tentang nasib karir musik di masa depan.

Namun beruntung, kehadiran orang-orang terdekat seperti Suami dan Ibu sangat membantu proses penyembuhan dan pemulihan cederanya, sehingga Isyana nggak perlu risau atas cedera di jari tangannya tersebut.

“Sempat down dan cemas karena ‘kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?’ dan pikiran-pikiran aneh lainnya,” lanjut Isyana di caption yang sama.

“Tapi beruntung sekali ada Mako dan Ibu pas kejadian, jadi langsung cepat ditangani. Bersyukur ini masih termasuk cedera ringan,” tambahnya.

Baca Juga: Viral Video Cowok Nangis karena Ditolak Gebetan, Ibu-Ibu: Istighfar, Masih Banyak Cewek Lain

Terakhir Isyana berdoa agar dirinya segera diberikan kesembuhan.

“Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya. Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, enggak mau diforsir juga hehe,” lengkapnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest