Follow Us

Rayakan Setahun Single Hit 'WAP', Cardi B & Megan Thee Stallion Mau Kolab Lagi?

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:05
Cardi B ft. Megan Thee Stallion - WAP
YouTube / Cardi B

Cardi B ft. Megan Thee Stallion - WAP

HAI-Online.com - Cardi B dan Megan Thee Stallion menandai ulang tahun pertama single hit kolaborasi mereka, 'WAP' yang menerima banyak pujian dan penghargaan - dan tentu saja juga kritik keras.

Baca Juga: Rilis Single 'Alone Star', The Vaccines Siap Rilis Album Terbaru

Merujuk pada kesuksesan yang telah mereka dapat selama setahun ini, Cardi menuliskan di akun Twitternya pada akhir pekan lalu.

Wow I can’t believe wappity WAP turned one today. It don’t even feel like it. What a record! @theestallion we should do it again sometime.”

"Wow gue nggak percaya wappity WAP udah setahun hari ini. Nggak kerasa banget. Lagu yang keren @theestallion kita harus melakukan ini lagi kapan-kapan," tulisnya.

Happy WAPIVERSARY,” jawab Megan singkat. “Thank you for having me. I think the people deserve another collab,” ujarnya menyetujui ajakan Cardi untuk melakukan kolaborasi lagi di masa depan.

Lagu ini emang menjadi sukses besar untuk kedua bintang pop ini, dengan menghasilkan 93 juta streaming sejak minggu pertama rilis.

Baca Juga: Heboh BTS Berbahasa Indonesia, Bilang Kangen ke Penggemar dan Ditungguin Pas Hari Proklamasi RI

Namun seperti telah disebutkan di awal, hadirnya lagu ini tentu bukan tanpa kontroversi, single 'WAP' menerima reaksi negatif dari sejumlah orang setelah rilis.

Memiliki lirik yang sangat eksplisit, lagu ini seperti menciptakan sebuah diskusi yang signifikan, dengan kritikus seperti Ben Shapiro yang mengutuk lagu tersebut karena liriknya yang sangat kasar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest