Follow Us

Rilis Single 'Alone Star', The Vaccines Siap Rilis Album Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 09 Agustus 2021 | 20:55
The Vaccines
Wikimedia

The Vaccines

HAI-ONLINE.COM - Band indie rock/post-punk revival asal Inggris The Vaccines akhirnya sempurnakan rangkaian single terbaru mereka dengan 'Alone Star'.

Single ini merupakan single ketiga setelah 'Headphones Baby', dan single kedua yang sama dengan judul album The Vaccines mendatang, 'Back In Love City'.

Dijadwalkan untuk rilis pada 10 September, album kelima dari band London direkam di Sonic Ranch di El Paso, Texas dan diproduseri oleh Daniel Ledinsky – yang dikenal karena kerjasamanya dengan Tove Lo, Rihanna dan TV On The Radio.

Baca Juga: Film Dokumenter 'Becoming Led Zeppelin' Tayang Perdana di Venice Film Festival

Single baru ini disertai dengan pengambilan video oleh sutradara Meksiko Santiago Arriaga, yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Berbicara tentang klip tersebut, vokalis Justin Young berkata: “Kami ingin video 'Alone Star' menjadi salah satu harapan, mengabadikan momen ketika lo kemudian menyadari bahwa semuanya nggak akan hilang."

Baca Juga: 4 Spesies Burung Unik yang Sering Disebut 'Alien', Salah Satunya Hidup di Indonesia

Sementara itu, The Vaccines juga telah menyiapkan serangkaian jadwal tur di rumah mereka di Inggris, sepekan setelah album 'Back In Love City' rilis.

Jadwal untuk promo album terbaru ini akan dimulai pada tanggal 18 September 2021 di Aylesbury sebelum mereka akhiri di Bournemouth pada tanggal 5 Oktober 2021.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular