Follow Us

Jauh dari Keluarga, Jordan Rakei Kirim Pesan via Single 'Send My Love'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 06 Agustus 2021 | 20:00
Jordan Rakei
Joseph Bishop

Jordan Rakei

HAI-ONLINE.COM - Musik soul dan r&b merupakan padanan musik yang tricky, baik dari perspektif pendengar maupun penciptanya.

Kalo mau dikulik lebih dalam, nggak akan mungkin kita bisa dengerin seluruh musisi soul ataupun r&b yang tersebar di seluruh dunia, jumlahnya bejibun banget! Bahkan mungkin bisa sampe jutaan.

Baca Juga: Klub dan Pemain Udah Sepakat Soal Kontrak, Tapi Kenapa Messi Nggak Bisa Lanjut Main di Barcelona?

Kenapa tricky? Karena seperti penyebutannya sendiri, membawakan dan mendengarkan musik ini sangat membutuhkan soul atau penjiwaan yang sangat mendalam.

Kalo lo coba-coba pengen bikin musik soul yang berkualitas tanpa penjiwaan? Ya udah deh, wassalam. Paling mentok-mentok lo bakal jadi guru les gitar blues atau maksimal paling jadi sekelas musisi John Mayer-ish yang lain, lah.

Kali ini, HAI kedapatan salah satu musisi keren yang mengusung jiwa raganya secara maksimal dalam musiknya. Iya, doi musisi soul yang cukup keren kok.

Baca Juga: Jelang Album Terbaru, Deafheaven Rilis MV dan Single Terakhir 'In Blur'

Jordan Rakei, adalah seorang pria late 20s yang kini berdomisili di London untuk meniti karirnya sebagai produser/pencipta lagu.

Perantauan doi ke London nggak main-main, dirinya pernah berkolaborasi bareng Disclosure, Jorja Smith, Nile Rodgers, dan banyak lagi.

Bahkan Elton John juga ngasih endorsement buat doi dan ngejulukin Jordan sebagai salah satu musisi soul modern terbaik di generasinya. Nggak semua musisi soul bisa kaya gini, fren!

Sesuai dengan judulnya, 'Send My Love' adalah sebuah surat cinta Jordan dari London kepada keluarganya yang berada di Australia.

Baca Juga: Billie Eilish Ungkap Alasan Enggan Tinggal Jauh dari Orangtua

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest