Follow Us

BADBADNOTGOOD Bakal Rilis Album Baru, Kolaborasi dengan Virgil Abloh hingga Brandee Younger

Alvin Bahar - Jumat, 23 Juli 2021 | 18:00
Badbadnotgood
Badbadnotgood/Jamal Burger

Badbadnotgood

HAI-ONLINE.COM - Buat yang kangen sama BADBADNOTGOOD (BBNG), band jazz ini baru aja mengumumkan album baru berjudul “Talk Memory”.

Karya yang jadi album pertama band ini dengan XL Recordings, menampilkan 9 lagu baru dan akan dirilis pada 8 Oktober.

Di “Talk Memory” BBNG juga ngajak sejumlah kontributor kece, seperti Arthur Verocai, Karriem Riggins, Terrace Martin, Laraaji dan pemain harpa terkenal Brandee Younger, yang telah bekerja dengan Moses Sumney, dan Thundercat. Sementara visual dibuat oleh Virgil Abloh.

BBNG bilang, album ini merupakan evolusi yang berfokus pada kolaborasi dan keajaiban pertunjukan langsung improvisasi.

Baca Juga: Rayakan Hari Anak Nasional, Ardhito Pramono Rilis EP 'Semar & Pasukan Monyet'

"Butuh satu atau dua tahun untuk menjalani hidup untuk sampai ke tempat di mana proses kreatif kembali menarik dan begitu kami benar-benar masuk ke studio, itu adalah proses perekaman dan penulisan paling ringkas yang pernah kami lakukan. Kami berharap pertunjukan studio improvisasi mampu membawa pendengar lebih dekat ke pengalaman langsung kami," ungkap BBNG.

Bertepatan dengan pengumuman “Talk Memory”, BADBADNOTGOOD juga membagikan single utama album tersebut, ‘Signal From The Noise’.

Lagu baru ini disertai dengan video yang disutradarai oleh Duncan Loudon dan dibintangi oleh Steve Stamp, penulis dan bintang sitkom BBC People Just Do Nothing.

Manfaatin TikTok

Ada yang unik juga nih soal "Talk Memory". BBNG ngumumin album baru setelah jadi viral di TikTok pada bulan Juni.

Gara-gara 500,000 views di TikTok dari video editan "Time Moves Slow," band ini sekarang mendapat rata-rata streaming 4,4 juta per bulan dan lebih dari 3 juta pendengar bulanan di Spotify.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest