Follow Us

Jelang Album Terbaru, Deafheaven Rilis MV dan Single Terakhir 'In Blur'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 05 Agustus 2021 | 20:40
Deafheaven
Wikimedia

Deafheaven

HAI-Online.com - Dengan album terbarunya, 'Infinite Granite' yang akan dirilis hanya dalam beberapa minggu ke depan, Deafheaven bagikan satu single terakhir berjudul 'In Blur' sebelum album barunya keluar.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa The Strokes Layak Dinobatkan Sebagai Band Rock Terbaik di Dekade Ini

Dibuka dengan riff gitar yang dreamy, vokal yang lirih untuk lagu baru ini kemudian masuk bersama lirik berisi, "In blur, father/ Glanced over stirred/ Imagined you laughing/ Muddied feet dancing/ What is this aching prism?/ This prison wincing/ Receiving sudden swaths of dogma“.

Nggak cuma musik, single 'In Blur' juga disertai dengan video musik yang disutradarai oleh John Bradburn.

Menurut siaran persnya, video ini merujuk pada Sisyphus, kisah Mitologi Yunani yang bercerita tentang upaya untuk menaikkan batu ke atas bukit hanya untuk melihat batu tersebut menggelinding ke bawah lagi setiap kali akan mendekati puncak.

Simak video musik 'In Blur' di bawah:

Album 'Infinite Granite' sendiri diproduksi oleh Justin Meldal-Johnsen (yang sebelumnya bekerja dengan band seperti Wolf Alice dan Paramore) dan dibantu oleh Darrell Thorp dan produser reguler Deafheaven Jack Shirley.

Baca Juga: Setelah John Mayer dan Paramore, Giliran Rose Blackpink Bawain Lagu The Killers

Direncanakan rilis 20 Agustus nanti via Sargent House, album ini akan menampilkan sembilan lagu termasuk single sebelumnya 'Great Mass of Color' dan 'The Gnashing' – Simak tracklist lengkapnya di bawah ini.

ShellstarIn BlurGreat Mass of ColorNeptune Raining DiamondsLament for WaspsVillainThe GnashingOther LanguageMombasa

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest