Follow Us

Bahas Perasaannya Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha: Kayak Punya Kebanggaan Tersendiri

Ferry Budi Saputra - Rabu, 04 Agustus 2021 | 13:05
Virzha Idol
Instagram/@virzhaofficial

Virzha Idol

HAI-Online.com - Virzha baru-baru ini mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan Dewa 19. Selain itu, dia juga membicarakan tentang sosok Ahmad Dhani.

Baca Juga: Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha Ungkap Lagu Mana yang Paling Mudah Dinyanyikan, Era Ari Lasso atau Once Mekel?

Meski Virzha bukan vokalis tetap, tetapi dia lah yang paling sering tampil dengan Dewa 19 akhir-akhir ini di berbagai acara musik.

Virzha mengungkapkan dirinya sangat senang bergabung dengan Dewa 19.

"Kayak punya kebanggan tersendiri. Apalagi pas aku tahu ternyata mereka itu punya ilmu yang kayak gitu tuh. Mereka kalo ngulik kan hebat banget ya," ungkapnya kepada Anang Hermansyah dalam channel YouTube NGOBROL ASIX, Rabu (28/7/2021).

Dia juga mengatakan kalau musiknya Dewa 19 sebenarnya sangat mempengaruhi lagu dan karyanya, "Bahkan telingaku juga dipengaruhi oleh musik-musik mereka," ucapnya.

Selain itu, Virzha juga berbicara soal sosok Ahmad Dhani yang dikenalnya selama ini. Dia mengatakan kalau Ahmad Dhani itu orangnya kekeh, "Maksudnya dia tuh kalo pengen sesuatu yang diinginkan tuh harus dapet gitu," katanya.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mengatakan hal hebat lainnya dari Ahmad Dhani yaitu soal referensi musiknya.

Baca Juga: Virzha Ungkap Banyak Dapat Komentar Negatif dari Baladewa Selama Jadi Vokalis Dewa 19

"Referensinya gawat sih. Sehingga mempengaruhi taste dia bermusik. Terus dia banyak banget orang-orang tuh nggak tau dia dengerin apa. Maksudnya aku juga banyak banget playlistku itu yang aneh-aneh itu banyak, cuma dia lebih aneh lagi, lebih banyak lagi," ungkapnya.

Selama gabung Dewa 19, dia juga menceritakan kalau Ahmad Dhani juga memperlihatkan pola bisnis kepadanya seperti mengajarkan berkarya dan berindustri. Bahkan, dia juga sering menanyakan soal sound dan pemilihan sound juga kepadanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest