Follow Us

Virzha Ungkap Banyak Dapat Komentar Negatif dari Baladewa Selama Jadi Vokalis Dewa 19

Ferry Budi Saputra - Rabu, 16 Juni 2021 | 10:30
Virzha
Grid.ID/Widi

Virzha

HAI-Online.com - Penyanyi Virzha atau yang biasa dikenal sebagai Virzha Idol mengungkapkan banyak mendapat komentar negatif dari Baladewa (fans Dewa 19) terhadap dirinya di media sosial. Hal itu terkait dirinya yang dirasa kurang pantas menjadi vokalis Dewa 19.

Baca Juga: Jadi Vokalis Dewa 19, Virzha Ungkap Lagu Mana yang Paling Mudah Dinyanyikan, Era Ari Lasso atau Once Mekel?

Berbicara kepada Ari Lasso di channel Youtube Ari Lasso TV pada Jumat (11/6/2021), Virzha sebenernya merasa terbebani saat menjadi vokalis Dewa 19.

"Maksudnya, aku tidak memunafikan, kan ada Baladewa yang Mas Lasso dan ada Baladewa Mas Once nih. Dipecah lagi nih masuk Virzha nih, nah itu yang jadi bebanku gitu," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Gimana caranya aku bisa bikin mereka seneng juga itu yang jadi beban. Dengan lagu-lagu yang udah ada lagi, bukan lagu baru. Nah itu jadi tantangannya," pungkasnya.

Ketika ditanya Ari Lasso pernah atau tidak mendapat komentar negatif saat di Dewa 19, Virza menjawab banyak yang berkomentar negatif di media sosial, "Aku yang baca langsung, banyak Mas," katanya.

Penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga mengangap jika komentar negatif itu wajar terjadi, "Tapi aku nanggepinnya wise lah ya. Maksudnya itu hal yang wajar," ucap Virzha.

"Misalnya, salah satunya 'Virzha nggak pantes deh di Dewa'. Tapi, yang menentukan itu kan bukan aku sebenernya, pilihannya anak-anak Dewa, bukan aku juga yang menentukan," ujarnya.

Baca Juga: Banyak Lagu Dewa 19 yang Terkenal, Ahmad Dhani: Disangka Gue yang Bikin Lagunya, Padahal Bukan

Mengenai komentar negatif itu, Virzha juga mengatakan dia menjadikan hal itu sebagai introspeksi diri, sehingga bisa mengetahui kekurangannya.

"Harus banyak belajar, makanya aku mengambil hal positif dari yang mereka bilang. Nggak pantes di sisi mananya ya, dari situ aku bisa ngambil inti sarinya," ungkapnya.

Ari Lasso juga membagikan pikirannya terkait hal tersebut. Dia mengatakan mungkin banyak yang menganggap Virzha selama di Dewa 19 belum pernah membuat karya yang full makanya timbul seperti itu. Virzha pun menyetujui hal itu, "Mungkin, karena kan yang mereka dengar, mereka dipengaruhi dengan yang sebelumnya (era Ari Lasso dan Once)," katanya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest