Follow Us

Dibintangi Lady Gaga dan Jared Leto, Trailer 'House Of Gucci' Dirilis

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 31 Juli 2021 | 18:00
Lady Gaga di Film House Of Gucci
YouTube/ MGM

Lady Gaga di Film House Of Gucci

HAI-Online.com - Trailer film House Of Gucci resmi dirilis. Film bergenre drama kriminal ini menceritakan kisah pembunuhan keluarga Gucci.

Baca Juga: Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Dijadwalkan rilis 24 November di bioskop, film yang disutradarai oleh Ridley Scott ini dibintangi oleh para pemeran film Hollywood seperti Lady Gaga, Jared Leto, Jeremy Irons, Al Pacino, Adam Driver dan Salma Hayek.

Dalam film tersebut Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci (cucu dari Guccio Gucci), pendiri merek fashion.

Dalam kehidupan nyata, Maurizio ditembak mati pada tahun 1995, dan Reggiani dihukum bersalah karena memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1998. Dia dibebaskan dari penjara pada tahun 2014.

Film ini mengadaptasi buku Sara Gay Forden tahun 2000 berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, And Greed. Film ini ditulis oleh Roberto Bentivegna dan diproduksi bersama oleh Ridley Scott, Giannina Scott dan Scott Free Productions.

“Proyek ini menjadi pekerjaan yang telah lama dinantikan bagiku dan Ridley,” kata Giannina pada pengumuman resmi film itu April lalu.

“Ceritanya sangat epik, sangat tinggi untuk dipertaruhkan dan karakternya begitu berkualitas sehingga kami bertekad untuk membawanya ke layar lebar,” ujarnya.

Baca Juga: Pemeran Regan MacNeil Belum Jelas Bakal Kembali Main di Film Baru 'The Exorcist'

Film House Of Gucci menandai peran Hollywood pertama Lady Gaga sejak dia membintangi film A Star Is Born (2018) bersama Bradley Cooper. Berkat film itu dia menerima nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik dan kemenangan untuk Lagu Asli Terbaik dengan "Shallow".

Sebenarnya poyek House Of Gucci ini telah mendapat kritik keras dari keluarga Gucci. Patrizia Gucci, keturunan dari pendiri Guccio Gucci mengatakan kepada The Associated Press, “Kami benar-benar kecewa. Aku berbicara atas nama keluarga,” ucapnya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest