Follow Us

Ungkap Kemungkinan Film Crossover Marvel-DC, James Gunn: Akan Sangat Menyenangakan Bagi Saya! 

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 30 Juli 2021 | 08:00
James Gunn
Instagram / Jamesgunn

James Gunn

HAI-Online.com – James Gunn menyebut ada kemungkinan terciptanya crossover antara film Marvel dan DC di masa yang akan datang.

Diungkapkan sutradara ‘Suicide Squad’ tersebut baru-baru ini, crossover potensial tersebut akan melibatkan Harley Quinn dari DC dan karakter ‘Guardians of the Galaxy’ dari Marvel.

"Saya sebenarnya sudah membicarakan hal itu dengan bos Marvel dan DC, tetapi, kalian tahu, ini seperti, mereka. Kalian tahu, semua orang terbuka untuk segalanya, tetapi apakah sesuatu akan terjadi, siapa yang tahu?" beber Gunn kepada Collider.

"Namun ide untuk menyatukan Marvel dan DC dalam sebuah film adalah, itu akan sangat menyenangkan bagi saya," imbuh Gunn yang juga menggarap saga Guardian of the Galaxy.

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Dia Selalu Memasukkan Adegan Post-credit Dalam Filmnya

Lewat obrolannya dengan bos Marvel Kevin Feige dan Toby Emmerich dari Warner Bros, ia pun mengatakan telah membahas potensi implikasi hukum dari pembuatan film crossover semacam itu.

“Saya tahu ini menarik bahkan untuk dipikirkan oleh kepala Marvel dan DC, Kevin Feige di Marvel dan Toby Emmerich di Warner Bros,” lanjut sutradara 54 tahun tersebut.

“Anda tahu, itu adalah sesuatu yang kita semua ingin impikan. Apakah kita bisa melewati rentetan ‘Tembok Berlin dari pengacara’ yang harus kita lewati untuk membuat sesuatu seperti itu terjadi, saya tidak tahu, tapi itu akan menjadi ledakan,” harapnya.

Baca Juga: Sutradara 'No Time To Die' Sempat Bicarakan Calon Pengganti Daniel Craig

Kira-kira gimana jadinya ya, sob, kalo crossover DC-Marvel itu beneran kejadian? (*)

Source : Collider

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest