Follow Us

Bintang 'In The Heights' Leslie Grace Resmi Perankan Batgirl

Ferry Budi Saputra - Minggu, 25 Juli 2021 | 11:01
Leslie Grace
NME

Leslie Grace

HAI-Online.com - Leslie Grace akan memerankan karakter Batgirl di film terbaru DC. Grace yang dikenal karena perannya dalam film In The Heights garapan Lin-Manuel Miranda, telah mengalahkan aktris muda lainnya untuk peran tersebut.

Baca Juga: Merasa Bingung sama Film 'Tenet' Karya Nolan, Quentin Tarantino: Gue Perlu Nonton Lagi

Awal pekan ini dikonfirmasi oleh Deadline bahwa aktris seperti Isabella Merced, Zoey Deutch dan Haley Lu Richardson juga sempat terlibat pembicaraan untuk peran Batgirl.

Tetapi, akhirnya Leslie Grace yang terpilih, melalui media sosialnya dia menanggapi berita tersebut, "Aku sangat senang untuk memerankan Barbara Gordon, Batgirl kalian!," tweet dia.

“Aku tidak percaya apa yang aku tulis saat ini. Terima Kasih DC telah menyambutku di keluarga ini! Aku siap memberikan semua yang diriku miliki untuk menjadi Batgirl!,” pungkasnya.

Baca Juga: Leslie Grace dan Haley Lu Richardson Menambah Panas Daftar Kandidat Pemeran ‘Batgirl’

Sementara itu, detail plot cerita untuk film ini masih dirahasiakan. Namun, telah dikonfirmasi bahwa identitas asli Batgirl adalah Betty Gordon, putri Komisaris Gotham Gordon.

Pembuat film Bad Boys For Life yaitu Adil El Arbi dan Bilall Fallah akan menyutradarai film tersebut. Selain itu, penulis skenario Birds Of Prey dan Bumblebee, Christina Hodson, ikut serta untuk penulisan naskahnya.

Batgirl akan menjadi salah satu proyek besar pertama DC dan Warner Bros yang akan debut secara eksklusif di HBO Max.

Sementara itu, Dwayne 'The Rock' Johnson baru-baru ini telah membocorkan gambar baru dirinya mengenakan kostum Black Adam untuk film DC Universe terbaru. (*)

Baca Juga: Anthony Mackie, David Harbour dan Jahi Di’Allo Winston Bakal Beradu Peran dalam Film Terbaru Netflix, ‘We Have a Ghost’

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest