Follow Us

Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 31 Juli 2021 | 14:00
Matt Damon dan Luke Hemsworth saat muncul sebagai cameo dalam 'Thor: Ragnarok'.
Disney

Matt Damon dan Luke Hemsworth saat muncul sebagai cameo dalam 'Thor: Ragnarok'.

HAI-Online.com – Matt Damon akhirnya mengonfirmasi karakter yang bakal ia mainkan dalam film Thor mendatang, ‘Thor: Love and Thunder’.

Sebelumnya kabar Damon memerankan kembali karakter cameo Loki Palsu emang udah berhembus kencang setelah foto-foto set syuting bidikan paparazzi beredar ke internet awal tahun ini.

FYI, pada ‘Thor: Ragnarok’ (2017), meski namanya nggak disebut dalam credit, aktor 50 tahun tersebut jadi salah satu easter eggs dengan muncul sebagai Loki Palsu yang mengejutkan para penonton.

Baca Juga: Satu Video Bareng Korg Temennya Thor, Deadpool Ngasih Kode Bakal Gabung MCU?

Terkait dirinya yang kembali bermain pada film Marvel tersebut, Damon mengungkapkan, “Aku nggak tahu apakah ini rahasia atau bukan meski semua orang udah tahu,” ujarnya dalam SiriusXM, The Jess Cagle Show, sebagaimana dikutip Collider pada Kamis (29/7/2021).

Dalam wawancara tersebut, ia juga mengonfirmasi kembalinya kakak Chris Hemsworth, Luke yang juga bakal mengulang perannya sebagai Thor Palsu.

“Aku rasa mereka heboh karena paparazzi memotret kami sehingga mereka tahu apa yang kami lakukan. Kami sedikit mengulangi cameo yang kami, yang Luke Hemsworth dan aku perankan di yang terakhir (‘Thor: Ragnarok’),” bebernya.

“Dan kami berani dan Taika (Waititi) juga membuat kami balik lagi untuk menjalankan lelucon, dan meng-upgrade-nya sedikit,” lanjut Damon.

‘Thor: Love and Thunder’ yang disebut Taika Waititi sebagai film tergilanya dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022 mendatang. (*)

Baca Juga: Taika Waititi Sebut 'Thor: Love And Thunder’ sebagai Film Tergokil yang Pernah Ia Buat

Source : Collider

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest