Follow Us

Sutradara 'No Time To Die' Sempat Bicarakan Calon Pengganti Daniel Craig

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 Juli 2021 | 19:34
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-Online.com - Sutradara No Time To Die, Cary Joji Fukunaga mengakui bahwa ia telah membahas calon pengganti Daniel Craig untuk film James Bond tersebut.

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Dia Selalu Memasukkan Adegan Post-credit Dalam Filmnya

Pada momen awal pengembangan film No Time To Die, Daniel Craig telah mengindikasikan bahwa dia tidak ingin bermain lagi setelah film Spectre (2015).

Mengenai hal tersebut, Fukunaga yang menggantikan Danny Boyle sebagai sutradara untuk film No Time To Die, telah mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru, dia pernah berbicara dengan produser Barbara Broccoli tentang calon pengganti Daniel Craig, mengantisipasi aktor itu tidak akan kembali berperan sebagai James Bond.

Saat pertemuannya dengan produser, dia juga mengajukan diri sebagai sutradara untuk film No Time To Die.

“Dua tahun lalu aku mengajak Barbara ke restoran Jepang favoritku di New York. Aku coba makan malam dengannya,” katanya kepada Total Film.

“Pada saat itu Daniel mengatakan dia tidak ingin berperan sebagai James Bond lagi, jadi kami membicarakan semua potensi penggantinya dan itu menarik.

"Aku baru saja mengatakan kepadanya apa yang aku sukai dari James Bond dan apa artinya karakter itu bagiku hingga tumbuh dewasa. Aku akan merasa terhormat jika mereka mempertimbangkanku untuk menggarap film yang berikutnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Bintang 'In The Heights' Leslie Grace Resmi Perankan Batgirl

Pada akhirnya, Daniel Craig setuju untuk berperan kembali di No Time To Die, sekaligus akan menjadi pertunjukan terakhirnya sebagai James Bond.

Sementara penggantinya belum diumumkan, mantan aktor 007 Pierce Brosnan baru-baru ini memberikan saran dengan mengatakan kalau Tom Hardy dan Idris Elba cocok untuk memerankan peran tersebut.

“Idris Elba muncul di pikiranku,” katanya kepada People pada bulan lalu.

“Idris adalah kehadiran yang sangat kuat dan memiliki ketegangan suara yang hebat. Dia akan menjadi luar biasa. Ada Tom Hardy di luar sana juga. Tom benar-benar bisa melakukan segala hal. Keduanya bisa,” ungkapnya. (*)

Baca Juga: Netflix Dikabarkan Bakal Bikin Serial Adaptasi Live Action Pokémon

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest