Follow Us

Trailer 'Ghostbusters: Afterlife' Resmi Rilis, Banyak Aksi Menegangkan

Ferry Budi Saputra - Kamis, 29 Juli 2021 | 14:00
Ghostbusters: Afterlife
Sony Pictures

Ghostbusters: Afterlife

HAI-Online.com - Trailer Ghostbusters: Afterlife resmi dirilis pada Rabu (27/7/2021). Film ini disutradarai oleh Jason Reitman dan diproduseri oleh ayahnya Ivan Reitman (yang menyutradarai film asli tahun 1984).

Baca Juga: Sutradara 'No Time To Die' Sempat Bicarakan Calon Pengganti Daniel Craig

Bintang film seperti Carrie Coon, Finn Wolfhard, Mckenna Grace dan Paul Rudd akan membintangi film baru ini.

Ghostbusters: Afterlife berfokus pada keluarga kecil yang pindah ke Oklahoma ketika mereka berhak mewarisi properti dari ayah Callie (Coon).

Tampak kota tersebut menghadapi serangan hantu yang mengerikan. Terlihat juga bagaimana kekacauan yang ditimbulkan oleh para hantu tersebut.

Bill Murray yang terkenal membintangi film aslinya, baru-baru ini juga telah membuka diri tentang membintangi film reboot ini.

Pada tahun lalu, aktor tersebut mengonfirmasi rumor yang menyatakan bahwa ia akan muncul di Ghostbusters: Afterlife dan dia juga mengungkapkan sempat didekati untuk kembali bermain dalam film tersebut.

Baca Juga: James Gunn Ungkap Alasan Dia Selalu Memasukkan Adegan Post-credit Dalam Filmnya

“Aku ingat dia meneleponku dan berkata, 'Aku punya ide untuk Ghostbusters lain. Aku sudah memiliki ide ini selama bertahun-tahun'," dia menjelaskan tentang percakapan pertamanya dengan Jason Reitman.

"Aku berpikir, 'Apa mungkin itu bakalan terjadi?' Aku ingat dia ketika masih kecil. Aku seperti, 'Apa-apaan ini? Apa yang diketahui dari anak ini soal film itu?',” ucapnya.

Dia melanjutkan, “Tapi dia memiliki ide yang sangat bagus yang dia tulis dengan sosok hebat lainnya yang pernah bekerja denganku, Gil Kenan, dalam membuat City Of Ember. Kl

"Keduanya menulis film Ghostbusters yang benar-benar menghidupkannya kembali. Itu benar-benar memiliki nuansa seperti yang pertama. Ini memiliki perasaan yang berbeda,” ungkapnya.

Sementara itu, film Ghostbusters: Afterlife dijadwalkan rilis di bioskop pada 11 November 2021. (*)

Baca Juga: Netflix Dikabarkan Bakal Bikin Serial Adaptasi Live Action Pokémon

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest