Follow Us

Film 'The French Dispatch' Dapat Tepuk Tangan Meriah di Pemutaran Perdana Cannes

Ferry Budi Saputra - Jumat, 16 Juli 2021 | 10:00
The French Dispatch
IMDb

The French Dispatch

HAI-Online.com - Film The French Dispatch karya Wes Anderson mendapatkan tepuk tangan meriah selama sembilan menit setelah pemutaran perdananya di Cannes.

Baca Juga: Karen Gillan Sebut 'Guardians Of The Galaxy 3' Karya James Gunn Punya Jalan Cerita Terkuat

Film tersebut digambarkan sebagai surat cinta kepada jurnalis, ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2021 pada Senin (12/7/2021), sebelum dirilis ke publik akhir tahun ini.

Film itu dibintangi Bill Murray, Adrien Brody, Timothee Chalamet, Tilda Swinton, Elisabeth Moss dan banyak lagi yang lainnya. Film The French Dispatch sendiri menceritakan tentang beberapa kisah yang berlatar di Prancis abad ke-20.

Semua bintang film tampak hadir untuk pemutaran perdana, bersama sutradara Anderson. Cuplikan video mereka hadir di Cannes untuk pemutaran perdana telah dibagikan. Video itu menunjukkan tepuk tangan yang meriah setelah pemutaran film.

Menurut laporan Variety, Anderson berbicara kepada banyak orang setelah pemutaran perdana, dengan mengatakan, “Aku harap kami segera kembali dengan karya yang lain. Terima kasih," ucapnya.

Baca Juga: Serial Disney Marvel Loki Dipastikan Lanjut ke Musim Keduanya

Setelah pemutaran perdana, para kritikus telah memberikan pendapat pertama mereka mengenai The French Dispatch. Banyak kritikus memuji gaya visual film tersebut.

Peter Debruge dari Variety mengatakan, "Setiap kostum, properti, dan pilihan cast telah dibuat dengan rasa absurd yang dapat dinikmati," ujarnya.

Eric Kohn dari IndieWire menyebut, "Ledakan karya dari Anderson yang aesthetic dan membebaskan," katanya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest