Follow Us

Dwayne Johnson Bocorin Tampilan Baru Dirinya Kenakan Kostum Black Adam

Ferry Budi Saputra - Selasa, 13 Juli 2021 | 11:45
Dwayne Johnson
Instagram / therock

Dwayne Johnson

HAI-Online.com - Dwayne Johnson telah membagikan foto baru dirinya mengenakan kostum Black Adam melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: Pemeran Freddy Freeman Ungkap Bakal Banyak Elemen Keren di Sekuel Shazam

Seperti diketahui aktor ini ditunjuk untuk memainkan karakter antihero DC di film spin-off Shazam yang akan tayang perdana pada tahun 2022.

Dwayne Johnson membagikan foto dirinya dari lokasi syuting di akun Instagram-nya pada Senin (12/7/2021). Tampak dia berpose memalingkan muka dari kamera.

"Gambar Black Adam dari belakang ini memberi kamu perasaan yang nyata tentang skala dan ukuran film kami yang sangat besar," tulisnya dalam keterangannya.

“Kamu juga melihat detail tekstur yang rumit dan indah dari kostum Black Adam (ini bukan setelan kostum berotot khas DC atau Marvel),” katanya.

Dia melanjutkan, “Dan akhirnya kamu melihat sekilas kehancuran yang sangat besar dan luar biasa. Seperti yang kita semua tahu, pahlawan super memiliki kode keadilan dan tidak membunuh orang jahat,“ pungkasnya.

Baca Juga: Dua Lipa Bakal Debut Akting di Film Spy Thriller Terbaru 'Argylle'

"Tapi, Black Adam melakukannya. Hirarki kekuasaan di DC UNIVERSE berubah. anti hero. Pria berbaju hitam. Pelindung rakyatnya," tambahnya.

Selain itu kabar lainnya, Quintessa Swindell baru-baru ini merefleksikan bagaimana film DC terbaru mungkin berbeda dari cerita di komik.

Aktor yang berperan sebagai Maxine Hunkell/Cyclone, mengatakan kepada NME, “Melihat dari sejarah, film studio seperti ini, karakternya mewakili cerita komik dan tetap berada di ranah itu,“ ujarnya.

"Untuk karakter ini, kami melakukan hal yang sama tetapi karena karakternya tidak begitu dieksplorasi dalam komik, akan ada banyak kebebasan kreatif yang dibangun semenarik mungkin,” ucap Swindell.

Black Adam dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022. (*)

Baca Juga: Taika Waititi Sebut 'Thor: Love And Thunder’ sebagai Film Tergokil yang Pernah Ia Buat

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest