Follow Us

Ngerasa Capek, Margot Robbie Pengen Rehat dari Peran Harley Quinn

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 13 Juli 2021 | 20:50
Margot Robbie sebagai Harley Quinn
Warner Bros.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

HAI-Online.com – Margot Robbie mengungkapkan dirinya nggak punya rencana bakal mainin peran sebagai Harley Quinn lagi di masa yang akan datang.

Robbie mengakui bahwa dia perlu istirahat dari peran tersebut setelah tampil sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad (2016), Birds of Prey (2020) dan yang terbaru Suicide Squad Reboot (2021).

"Ini semacam pengulangan saat syuting Birds [of Prey] ... dan syuting ini, jadi aku agak seperti, ups, aku perlu istirahat dari Harley karena dia melelahkan," katanya pada Entertainment Weekly.

Baca Juga: Finally, Judul dan Foto Resmi untuk Film Jackass 4 Udah Terungkap!

"Aku nggak tahu kapan kita akan melihatnya lagi. Aku hanya tertarik sebagai orang lain," tegasnya.

Robbie sendiri masih akan tetap muncul dalam Suicide Squad versi reboot James Gunn yang bakal tayang perdana pada 30 Juli mendatang (UK) dan 5 Agustus (AS).

Robbie Margot bakal bergabung dengan sejumlah pemain tambahan mulai dari Taika Waititi, Idris Elba, Pete Davidson, Viola Davis, dan John Cena.

Film ini bakal menjadi standalone sequel bagi Suicide Squad sebelumnya dengan mengisahkan para tahanan penjara Belle Reve yang dikirim sebagai satuan X ke Pulau Corto Malta Amerika Selatan buat ngehancurin Joyunheim, penjara dan laboratorium era Nazi yang memegang tahanan politik dan melakukan eksperimen.

Selama misinya, mereka bakal terlibat pertarungan sengit dengan Starro, monster raksasa, berbentuk bintang laut yang menjadi musuh utama mereka. (*)

Baca Juga: Iggy Pop Bakal Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter Raja Mesir Tutankhamun

Source : Entertainment Weekly

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest