Follow Us

3 Film Hollywood yang Sukses di Masa Pandemi, Black Widow Juaranya Untung PertamaRp 3,1 T

Al Sobry - Selasa, 13 Juli 2021 | 09:55
Film Black Widow masih terus menanjak

Film Black Widow masih terus menanjak

HAI-Online.com - Film solo terbaru keluaran Marvel Studio, Black Widow disebut-sebut telah menyelamatkan keberlangsungan bioskop di Amerika Serikat dalam masa pandemi Covid-19.

Sejak tayang minggu lalu, Black Widow telah meraup penghasilan sekitar 80 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,1 triliun hanya untuk wilayah Amerika Utara.

Angka itu pun sudah memecahkan rekor film yang tayang pada era pandemi Covid-19.

Dibintangi Scarlet Johansson, film ini nggak cuma sukses di bioskop, tapi juga di Disney+.

Black Widow menghasilkan 60 juta dollar AS atau sekitar Rp 870 miliar dari pelanggan yang mengakses premier Disney secara global.

Sebagai informasi, Black Widow bisa ditonton di Disney+ dengan biaya tambahan sebesar 29.99 dollar AS atau sekitar Rp 435 ribu.

Secara keseluruhan, termasuk penayangan streaming dan bioskop, Black Widow sudah menghasilkan lebih dari 215 juta dollar AS atau Rp 3,1 triliun secara global di pekan ini saja.

"Saya rasa ini menunjukkan bahwa dengan film yang tepat, kamu bisa sukses di layar lebar atau kecil (gadget)," kata Paul Dergarabedian, analis senior di Comscore seperti HAI kutip dari Kompas.com, Selasa (13/7) ini.

Baca Juga: Marion Jola Bakal Tampil di Showcase Online yang Diadakan Liam Payne

Pendapatan domestik dan internasional yang menguntungkan itu merupakan sambutan selamat datang bagi bioskop yang baru kembali buka di beberapa negara, yang kini membutuhkan banyak film hits untuk membuat penonton kembali duduk di bioskop.

Pembukaan besar seperti Black Widow bakal membantu mencapai tujuan itu.

Tak cuma Black Widow, film terbaru yang juga dianggap sukses di bioskop dalam masa pandemi Covid-19 ini adalah A Quiet Place II.

Halaman Selanjutnya

youtube.com A Quiet Place II
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest