Follow Us

Karen Gillan Sebut 'Guardians Of The Galaxy 3' Karya James Gunn Punya Jalan Cerita Terkuat

Ferry Budi Saputra - Rabu, 14 Juli 2021 | 18:45
Karen Gillan
Instagram/ @karengillan

Karen Gillan

HAI-Online.com - Karen Gillan menngatakan kalau Guardians Of The Galaxy 3 adalah karya dengan cerita terkuat milik sutradara James Gunn.

Baca Juga: Iggy Pop Bakal Jadi Pengisi Suara di Film Dokumenter Raja Mesir Tutankhamun

Berbicara dalam sebuah wawancara baru, Karen Gillan yang memerankan karakter Nebula di Marvel Cinematic Universe sejak Guardians Of The Galaxy 2014, berbicara tentang film Guardians ketiga karya James Gunn.

“Aku membaca naskah itu dengan Pom Klementieff, yang memerankan Mantis,” kata Gillan kepada Collider.

“Kami membacanya bersama dan kami berdua menangis serta tertawa, tetapi ada air mata yang mengalir deras. Ini luar biasa, aku pikir ini adalah karya paling kuat dari James dengan Guardians, itu sangat brilian," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Film ini brilian dan emosional serta lucu, itu semua hal yang kamu inginkan," tambahnya.

Selain itu, pada awal tahun ini, Karen Gillan mengonfirmasi bahwa dia akan muncul di film Thor keempat, Love And Thunder.

Baca Juga: Ngerasa Capek, Margot Robbie Pengen Rehat dari Peran Harley Quinn

Aktris asal Skotlandia itu mengungkapkan kabar tersebut kepada para penggemar melalui media sosialnya saat menjalani karantina setelah tiba di Australia untuk syuting film tersebut.

Gillan kemudian merespon seorang penggemar yang menulis surat, menduga bahwa Gillan mengenakan wig sebagai persiapan untuk sebuah perannya untuk film tersebut.

Dia kemudian menjawab, “Ini bukan wig, ini merupakan rambutku,” ujarnya. Kemudian, dia melanjutkan bahwa dia akan berada di film Thor berikutnya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest